Belum Lancar Nyetir, Igo Idol Titipkan Mobil Pada Paman

Anton  |  Sabtu, 28 Agustus 2010 07:35
Belum Lancar Nyetir, Igo Idol Titipkan Mobil Pada Paman
Igo Idol Foto: Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Atas prestasinya, Igo, jawara Indonesian Idol 2010 mendapatkan hadiah mobil KIA yang diserahterimakan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Igo mengaku dirinya belum mahir mengendarai mobil, sehingga hadiah utama tersebut ia titipkan pada sang paman.

"Aku bisa naik mobil, tapi kalau mobil yang automatic saja. Lagian kalau aku bawa mobil, Jakarta itu macet banget jadi belum terlalu mahir. Mungkin mobil ini bukan aku yang bawa, tapi paman aku," ujar pemilik nama asli Elichon Christellgo Pentury ini.

"Tahun depan baru mau bawa mobil. Kalau motor memang selalu bawa dulu. Jadi belajar saja dulu mobilnya. Karena sudah beberapa tahun nggak bawa mobil. Mobil ini semacam bonus saja dari Idol. Yang penting aku sudah bisa tampil di Indonesian Idol saja sudah senang," imbuh nyong Ambon ini.

Sementara, ditanya soal aktivitasnya belakangan ini, ia mengaku tengah disibukkan dengan jadual kuliah dan juga rekaman.

"Pagi kuliah, siangnya kegiatan rekaman atau manggung. Itu masih setiap hari aku lakukan. Aku enjoy menjalaninya, karena ini sudah jadi pilihan aku. Kan ini jalan yang benar. Mungkin yang beda kalau mau liburan dan jalan-jalan agak susah," tandasnya.    (kpl/gum/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -