Beli Album Spank, Jika Tak Suka, Uang Kembali!

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 02 Mei 2014 10:50
Beli Album Spank, Jika Tak Suka, Uang Kembali!
Spank/KapanLagi® - Foto: Ruswanto

Kapanlagi.com - Tak ada band yang berani memberikan garansi atas album yang mereka jual ke pasaran. Namun, beda ceritanya dengan band bernama Spank yang memberikan jaminan 100% kembali kepada siapapun yang membeli albumnya, PEMANASAN dan akhirnya tidak puas.

"Kita punya garansi di albumnya, misalnya beli albumnya terus menurut yang beli lagu-lagunya emggak enak itu ada stikernya yang bisa di re-imburse terus nanti uang kembali," kata Viza Mahasa, sang vokalis saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (30/4).

Mereka berharap tiap orang yang membeli cd albumnya bisa jujur dalam menilai musikalitas mereka dalam album ini. PEMANASAN berisi sembilan lagu yaitu Menggila, Khilaf, Dewasa Sejak Dini, Teman Terkadang Bercinta, Cinta Itu Bisa Hilang, Hey, Muhammad Ali, Wanita, dan Manusia.

Spank berikan jaminan album bergaransi untuk publik/KapanLagi®Spank berikan jaminan album bergaransi untuk publik/KapanLagi®

"Kalau misalnya ga suka secara jujur, nanti kita kembalikan uangnya utuh. Kami akan berikan mekanismenya di dalam album nantinya," lanjutnya.

Band yang digawangi oleh Viza Mahasa (voKal/gitar), Raiden Soe (drum/backing voKal), Budskie (gitar/backing voKal), dan Monon (bass/backing vokal) ini ingin memberikan win win solution atau menjual dengan fair kepada konsumen. Mereka menampik jika album ini main-main dan tak mementingkan nilai komersil.

"Pada dasarnya kami cuma niat menghibur aja, kalau ternyata tidak menghibur ya berarti kan kami sudah menyita waktu pembeli aja, jadi kita bersedia ngembaliin. Survey standar kami ke family, biar mereka dulu yang menilai, biar mereka menilai dulu, alhamdulillah duit tidak kembali. Kami tak mau hanya di album pertama, tapi album seterusnya juga akan terus ada sistem ini," tandasnya.

Baca Juga:

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -