Belajar Jadi DJ, Vitalia Sesha Tak Mau Asal Tekan Tombol Play

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 10 April 2015 22:00
Belajar Jadi DJ, Vitalia Sesha Tak Mau Asal Tekan Tombol Play
Vitalia Sesha / KapanLagi®

Kapanlagi.com - Dunia DJ adalah salah satu aktivitas baru yang tengah ramai dicoba oleh para musisi. Salah satu alasannya adalah bayaran seorang DJ yang dikabarkan selangit, jauh melebihi honor seorang musisi biasa. Atas dasar itu, model dan aktris seksi, Vitalia Sesha akan ikutan menekuni dunia DJ.

"Aku usai berhenti syuting stripping kemarin, sekarang belajar DJ sambil mengisi kekosongan waktu daripada bengong-bengong nganggur yang nggak ada manfaatnya. Jadi ya aku mencoba untuk belajar nge-DJ, kebetulan temenku jago DJ ya dia nawarin aku. Selain nge-DJ aku juga nyanyi kayak perform di luar, tapi sekarang masih belum aktif banget, Insya Allah akhir-akhir tahun," jawab Vita ketika ditemui di Apartemen Lavande, Tebet, Jakarta beberapa waktu lalu.

Aku belajar DJ bener-bener pengen tau dari basic bukan perform karena cantik, pakaian seksi, dan tinggal nge-play aja udah diatur udah deh.
Vitalia Sesha
 

DJ sendiri sering dipandang sebelah mata oleh publik. Banyak anggapan jika mereka para DJ hanyalah sekedar menekan tombol play, membiarkan lagu bermain, dan cuma bergaya di belakang meja disc jockey mereka. Vita tak mau anggapan seperti itu jatuh padanya nanti. Maka dari itu, ia kini tengah menekuni latihan DJ yang diajarkan oleh temannya dengan serius.

"Kalau untuk latihan DJ-nya sendiri di studio deket tempat aku. Kadang ya latihannya di apartemen temenku bawa aku alat-alatnya. Aku baru belajar DJ itu sekitar 2 bulanan, masih baru banget kan? Nah sama juga tuh nge-DJ banyak yang nawarin juga untuk perform dan itu aku belum berani sama kayak nyanyi. Aku belajar DJ bener-bener pengen tau dari basic bukan perform karena cantik, pakaian seksi, dan tinggal nge-play aja udah diatur udah deh. Tapi nggak semuanya begitu sih, nah dari situ aku pengen yang bener-bener bisa. Aku bener-bener pengen orang ngelihat aku nge-DJ karena memang aku punya skill, makanya aku belajar dengan sungguh-sungguh. Belajarnya pun yang manual, jadi saat orang nanti meng-underestimate aku, aku bisa sombong dikit ke mereka," sambung wanita yang memulai karirnya sebagai model majalah dewasa itu.

Vita serius ingin jadi DJ yang punya skill / KapanLagi® - Bambang E RosVita serius ingin jadi DJ yang punya skill / KapanLagi® - Bambang E Ros

Disebut ikut-ikutan trend yang lagi happening, Vita terang-terangan tak menampiknya. Meskipun begitu, ia ingin melakukan aktivitasnya itu dengan serius dan sepenuh hati tanpa memperdulikan pandangan orang lain.

"Aliran DJ aku elektro karena aku memang suka musik elektro. Kalau semisal dibilang ikut-ikutan aku sih nggak munafik ya. Aku pikir gini ya, nge-DJ itu tuh enak yang penting kita perform melakukan yang baik. Yang terbaik bukan yang asal-asalan atau gimana. Kalau misalnya kita ngikut-ngikutin itu bermanfaat kenapa nggak, kan bonus untuk kitanya. Seandainya pun aku udah bisa, aku nggak mau dilihat imej seksinya atau gimana. Kalau DJ itu kan pasti seksi, tapi nanti kalau aku jadi DJ aku akan mengenakan pakaian yang seksinya dapet tapi nggak terbuka banget. Karena aku sadar diri lah, aku single parent, udah punya buntut kalau seksi banget kayak-nya gimana gitu. Ya sadar diri aja, yang penting pantes dilihat," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Berat Badan 50 Kg, Vitalia Sesha Kelimpungan

Suka Duka Vitalia Sesha Bergelut Dengan Berat Badan

Ini Rahasia Vitalia Sesha Untuk Menjaga Motivasi Diet

Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?

Jika Punya Suami, Vitalia Sesha Akan Botakin Rambut

(kpl/ami/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -