Bela Sungkawa Dari Para Musisi Untuk Philip Seymour Hoffman

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 04 Februari 2014 17:50
Bela Sungkawa Dari Para Musisi Untuk Philip Seymour Hoffman
Philip Seymour Hoffman foto: ©fameflynet

Kapanlagi.com - Kematian Philip Seymour Hoffman, seorang aktor dan juga sutradara film ternama baru-baru ini masih mengundang banyak rasa bela sungkawa dari berbagai macam pihak. Philip meninggal pada hari Minggu (2/2) yang lalu.

Kematian dari pemenang Oscar akan perannya pada film CAPOTE ini tak pelak mengundang rasa sedih yang mendalam. Kali ini ungkapan bela sungkawa datang dari berbagai musisi, mulai dari Justin Timberlake, Courtney Love, RHCP, dan juga beberapa nama artis lainnya.

Keluarga Philip menyebutkan bahwa kematiannya terlalu tragis dan mendadak. "Kita sangat sedih atas kehilangan ini, dan aku ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya," seperti yang diwartakan pada situs Nme.

Justin Timberlake menulis,"Mendengar berita tentang Philip benar-benar membuatku sedih. Dia adalah aktor yang sangat berbakat. Beristirahatlah dengan tenang Philip." Sementara itu Courtney Love juga berkicau melalui akun Twitternya, "Kata-kata tidak akan cukup untuk mengungkapkan rasa sedih yang kurasakan atas kematian dari seorang temanku yang jenius."

Bassist RHCP, Flea, juga tak ketinggalan mengungkapkan rasa bela sungkawanya terhadap kematian sang aktor. Disusul oleh Chance The Rapper, The Weekend, dan juga frontman Paramor, Hayley Williams.

Sejarah perfilman Philip bisa terhitung sangat banyak. Yang paling membuatnya terkenal adalah aksi yang dilakukannya pada film CAPOTE, MISSION IMPOSSIBLE 3, dan SYBECDOCHE. Tak ketinggalan juga film terakhir yang dia mainkan, THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE.

Jangan Lewatkan:

Philip Seymour Hoffman Habiskan Rp 121 Juta Hanya Untuk Heroin

Hayley Williams Berduka Aktor Favoritnya Meninggal Dunia!

Inilah Foto Terakhir Philip Seymour Hoffman Sebelum Meninggal

Inilah Yang Dilakukan Philip Seymour Hoffman Jelang Kematiannya

Kematian Philip Seymour Hoffman Tak Akan Pengaruhi 'MOCKINGJAY'

(nme/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -