Begini Cara Kodaline Berikan Motivasi Buat Kalian!

Erick  |  Senin, 08 Juni 2015 08:22
Begini Cara Kodaline Berikan Motivasi Buat Kalian!
Kodaline © Kodaline Official Facebook
Kapanlagi.com - Band yang satu ini termasuk salah satu Irish Rock Band. Besar di Dublin, mereka menamakan dirinya Kodaline. Tahun lalu mereka sempat berkolaborasi dengan Harry Styles dan beritanya cukup menghebohkan.

Kodaline baru saja merilis klip terbaru untuk lagunya yang berjudul Ready. Ada apa di balik lagu ini? Well, ini adalah sebuah motivasi.

Kodaline © Kodaline Official FacebookKodaline © Kodaline Official Facebook

Klip dibuka dengan pemandangan perumahan di sebuah lembah. Tampak seorang pria duduk termenung di atas kursi roda. Siapakah pria tersebut?

Ia dulunya adalah atlit pacuan kuda yang punya segudang prestasi. Namun kini ia hanya bisa menggunakan kursi roda. Tak mau kalah dengan apa yang menimpanya, ia pun segera mengubah pikiran.

Anak gadis dan istri yang selalu mendukung, semakin menguatkan tekadnya. Ia pun giat melatih fisiknya agar bisa secepatnya kembali berlaga menjadi joki kuda pacu.

Cerita dalam klip ini sangat menyentuh dan mengingatkan kita akan keterbatasan yang kita miliki. Namun yang perlu diingat adalah, hanya kita sendiri lah yang mampu mengalahkan keterbatasan tersebut. What a great lesson, Kodaline!

Baca juga yang ini yuk:

Ellie Goulding Cover All I Want Bikin Adem

7 Soundtrack 'THE FAULT IN OUR STARS' Ini Bikin Nangis!

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -