Beda Genre, Taylor Swift dan Metallica Akan Tampil Sepanggung?

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 28 September 2014 18:40
Beda Genre, Taylor Swift dan Metallica Akan Tampil Sepanggung?
Taylor Swift - Metallica / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Diva musik pop country, Taylor Swift kini tengah jadi buruan banyak orang. Namanya terus meroket kencang seiring kesuksesan single terbarunya, Shake It Off yang hingga kini masih menguasai beberapa tangga lagu dunia.

Nah, atas prestasinya itu, Swift masuk daftar performer di acara musik tahunan Rock in Rio Festival di Las Vegas bulan Mei 2015 mendatang. Uniknya, selain Swift ada nama musisi lain yang juga masuk daftar. Bukan penyanyi pop, malah ada nama pengemuka musik metal, Metallica.

Pemilihan dua performer tersebut cukup mengundang banyak pertanyaan publik. Bagaimana bisa dua musisi yang sangat berbeda kiblat musiknya akan tampil di acara serupa?

Taylor Swift siap 'bersaing' dengan Metallica / KapanLagi®Taylor Swift siap 'bersaing' dengan Metallica / KapanLagi®

Untuk menjawab rasa penasaran, rupanya acara itu sendiri akan terbagi dalam beberapa area dan stage berbeda. Jadi masih ada kemungkinan Swift dan Metallica akan bermain di panggung berbeda nantinya.

Selain mereka berdua, ada nama-nama besar lain yang juga akan meramaikan acara itu. Sebut saja The Deftones, John Legend, No Doubt, hingga Linkin Park.

Dilihat dari daftar di atas, sepertinya bakalan lebih banyak rocker yang tampil. Pertanyaannya mampukah penyanyi seperti John dan Swift unjuk kemampuannya di antara para 'monster' lainnya?

Jangan Lewatkan!

Bertemu Taylor Swift, Nicole Zefanya Dapat Pelukan dan Saran

Mencengangkan, Gambaran Taylor Swift Ini 'Hidup'!

'Shake It Off' Taylor Swift Disulap Jadi Akustik, Cantik!

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -