Beda Genre, Setiawan Djodi Siap Kolaborasi Dengan Keponakan!

 |  Jumat, 06 Desember 2013 08:35
Beda Genre, Setiawan Djodi Siap Kolaborasi Dengan Keponakan!
Setiawan Djodi ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beruntung bagi Muhammad Ibnu Rafi, mantan drumer cilik ini memiliki seorang paman bernama Setiawan Djodi. Pasalnya, Djodi mendukung penuh keputusan Rafi yang terjun ke dunia musik. Apalagi Rafi bersama bandnya Art of Tree memilih genre musik jazz.

"Saya kagum dengan Rafi karena dia pernah bermain bareng musisi jazz ternama di dunia dan saya biarkan dia berkarya dan biarkan berekspresi. Karena seniman ini tahu bagaimana mengatur ego, tapi bukan ego narsis tapi ego yang indah dan baik," ujar pemilik nama lengkap K.P.H. Salahudin Setiawan Djodi Nur Hadiningrat saat dijumpai di kediamannya kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (3/12).

Meski berbeda genre musik, Djodi dan Rafi tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dalam berkarya.

Setiawan Djodi-Rafi ©Kapanlagi.com®Setiawan Djodi-Rafi ©Kapanlagi.com®

"Saya sudah memikirkan tapi saya melihat dulu satu tahun dia berkarya. Nanti akan surprise aja. Karena saya suka musik jazz juga walaupun jenis musik saya rock. Jadi biarkan mereka terus berkembang dan darah seni ya mengalir," kata Djodi.

"Saya tunggu momen aja. Ikutin alur aja nanti dan nikmati bermusik," timpal Rafi.

Dalam waktu dekat ini Rafi bersama Art of Tree akan melakukan proses rekaman di pegunungan. Rafi punya alasan sendiri memilih suasana pegunungan untuk melakukan rekaman selama dua minggu. "Kalo rekaman di Jakarta sudah macet, enggak nyaman. Hal itu membuat enggak mood," pungkas Rafi.

Sudah Baca?

7 Genre Musik Terbaru Ini Super Absurd, Unik, Dan Aneh!

5 Lagu Patah Hati Ala Taylor Swift, Wajib Tahu!

10 Foto Band Paling 'Berantakan' di Dunia!

10 Fanbase Paling Fanatik di Indonesia Versi KapanLagi.com®

6 Satria Bergitar Dunia Yang Buta Nada!

(kpl/hen/dis/trn)



Lihat Arsip Musik

- - -