Bebi Romeo Masih 'Musuhan' Dengan Ahmad Dhani?

Nadia Adibie  |  Minggu, 06 Desember 2015 20:32
Bebi Romeo Masih 'Musuhan' Dengan Ahmad Dhani?
Bebi Romeo. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bebi Romeo merupakan salah satu maestro di dunia musik Indonesia yang tak pernah berhenti berkarya. Terbukti, dirinya kini fokus bergerak sebagai seorang produser dan ikut serta mewarnai industri musik tanah air.

Yang terbaru, Bebi baru saja menggarap album milik Bunga Citra Lestari yang baru-baru ini sukses diluncurkan. Bebi sendiri mengaku bahwa kontribusinya dalam penggarapan album ini ada pada proses distribusi.

Sukses produseri BCL, Bebi Romeo menanti kolaborasi dengan Ahmad Dhani. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosSukses produseri BCL, Bebi Romeo menanti kolaborasi dengan Ahmad Dhani. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Tak hanya ikut andil dalam album BCL, Bebi juga mengaku tengah mengerjakan proyek bersama Ahmad Dhani menjadi juri pemilihan Mahadewi. Sering terlibat dalam beragam pekerjaan bersama, Bebi sempat menimpal bercanda dengan menyebut Ahmad Dhani sebagai musuhnya.

"(Sedang mengerjakan proyek) Mahadewi. Ahmad Dhani minta aku jadi juri pemilihan Mahadewi. Setelah itu tahun depan mau keluarin album di CFC. Mana tahu bisa kerja sama dengan "musuhku" Ahmad Dhani," ungkap Bebi saat ditemui di CFC, Bangka Raya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui baik Dhani mau pun Bebi sama-sama memiliki rumah produksi yang besar dan sukses. Mereka juga menjadi pihak yang begitu berjasa pada perkembangan dunia musik Indonesia.

Tentu hingga saat ini karya-karya mereka masih sangat dibutuhkan. Wah, sukses terus ya buat Dhani dan Bebi!

Jangan Lewatkan!

Diprotes BCL Karena Penampilan Kotor, Ashraf Sinclair Cuek

Cara Ashraf Sinclair Jaga Mood dan Manjakan Bunga Citra Lestari

Bikin Album 'WAKE UP', Para Personel The Vamps Bekerja Keras

Tambahkan Formula Jazz, BCL Tampil Lebih Fresh di Album Barunya

PSY Rilis Album Pertama Setelah Sensasionalnya 'Gangnam Style'

(kpl/pur/nad)

Dia mendapatkan dukungan penuh dari sang suami, Ashraf Sinclair.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -