ADVERTORIAL

Bebekustik Bawakan 22 Dengan Citarasa Akustik Yang Sesungguhnya

Titis Anggraeni  |  Senin, 05 Mei 2014 18:05
Bebekustik Bawakan 22 Dengan Citarasa Akustik Yang Sesungguhnya
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Banyak penyanyi akustik di Indonesia, namun mungkin tidak banyak yang seperti Nadia Bebekustik. Gadis cantik dengan penampilan yang simple ini membuat video klip cover lagu 22 milik Taylor Swift dengan sepenuh hati, dan menunjukkan talentanya.

Ia bernyanyi, bermain gitar, dengan suaranya yang mencapai nada-nada tinggi. Suaranya juga enak didengarkan, seperti penyanyi akustik lain. Namun ia berbeda, ia memiliki senyum yang menawan, percaya diri yang tinggi serta cara bernyanyi yang bagus.

Nadia Bebekustik memainkan gitarnya dengan enjoy dan menyanyi tanpa beban. ia menunjukkan bahwa ia memang pantas menjadi semifinalis kompetisi Ride to Fame yang dibuat oleh Cornetto dan bekerjasama dengan Sony Music Indonesia ini. Di usianya ke 19 tahun, ia sudah menjadi seorang penyanyi yang matang baik secara kualitas bermain musik ataupun suara.

Dukung Nadia Bebekustik untuk menjadi pemenang kompetisi #CornettoRide2Fame dengan memberikan vote padanya. Caranya mudah, kamu bisa klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift/#bands lalu vote Nadia Bebekustik. Satu hari, kamu bisa vote 5 kali untuk 5 kontestan yang berbeda.

Votemu berarti memberikan Nadia Bebekustik kesempatan untuk maju ke tahap selanjutnya dan meraih hadiah utama berupa tampil di panggung Taylor Swift Red Tour. Semoga kelak di Indonesia makin banyak penyanyi muda berbakat muncul ke permukaan seperti Nadia Bebekustik. Lihat video klip yang dibuatnya yuk:

  (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -