BBM Naik, Penta Boyz Makin 'Jago Selingkuh'

Dewi Ratna  |  Jumat, 30 Maret 2012 23:23
BBM Naik, Penta Boyz Makin 'Jago Selingkuh'
Penta Boyz @Foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Single Jago Selingkuh telah disiapkan untuk next single kedua oleh grup vokal acapela, Penta Boyz. Single yang terinspirasi dari pengalaman masing-masing personil yang pernah diselingkuhi oleh mantan-mantannya membuat mereka menjadi jago selingkuh.

Apalagi melihat kondisi zaman sekarang, di mana BBM sedang naik, menjadikan para wanita harus lebih memilih dalam berpacaran. "Menceritakan kondisi sekarang. Banyak orang yang ragu-ragu, giliran pacaran diselingkuhi. Udah kaya gitu BBM naik. Di rumah aja pacarannya," ujar Rony sambil tertawa saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) malam.

Lirik lagu yang menceritakan secara universal itu menjadikan segala kemungkinan bisa terjadi. "Mungkin kan, jago selingkuh korban BBM. Bisa jadi, gara-gara BBM naik, ga bisa bawa mobil terus pake motor, eh diselingkuhi," tambah Joka dengan kelakarnya.

Grup vokal yang terdiri dari Marta (bariton, percusion), Rony (tenor, scracth), Joka (arranger, tenor), Indra (tenor), Arzie (bas, beat box and song writer) mulai merasa nyaman ketika musiknya mulai diakui di negeri sendiri. "Lebih nyaman, diakui di rumah sendiri. Mungkin ga semua, tapi ke beberapa negara, kita dihargai. Aku ingin banyak orang yang tau. Kita pengen dikenal di negeri sendiri," pungkasnya. (kpl/gum/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -