Bawakan Lagu Ari Lasso di Konser 'Dua Ruang', Tulus Grogi

Rahmi Safitri  |  Minggu, 04 Oktober 2015 22:30
Bawakan Lagu Ari Lasso di Konser 'Dua Ruang', Tulus Grogi
Ari Lasso dan Tulus © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Malam ini (4/1 0), Konser Dua Ruang yang menampilkan dua penyanyi solo pria beda generasi, yakni Ari Lasso dan Tulus digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser yang dimulai sekitar pukul 20.10 WIB ini dibuka oleh penampilan Tulus yang membawakan lagunya berjudul Baru.

"Selamat malam semuanya. Percuma saya dibedakin, karena bakal keringetan. Setiap konser saya selalu berkeringatan. Tapi, kenapa nggak pernah kurus?" sapa Tulus kepada penonton dengan candaan.

Tulus yang kala itu mengenakan setelan jas hitam melanjutkan penampilannya dengan lagu-lagu hits-nya seperti Bumerang, Tuan Nona Kesepian, Gajah, Teman Hidup, Bunga Tidur dan 1000 Tahun Lamanya.

Selanjutnya Tulus membawakan lagu milik Ari Lasso yang merupakan rekannya dalam konser ini. Tulus mengaku sangat grogi, karena si penyanyi aslinya ada di belakang panggung. Sebelum tampil, Tulus pun sempat meminta izin kepada mantan vokalis Dewa 19 itu.

Tulus grogi karena ada Ari di belakang panggung © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTulus grogi karena ada Ari di belakang panggung © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya deg-degan bawakan lagu ini, karena penyanyi aslinya ada di belakang. Kepada Mas Ari Lasso yang terhormat saya akan bawakan lagu Anda. Kalau bagus bilang bagus, kalau tidak bagus anggap Anda tidak mendengarnya. Semangat. Bismillahirohmanirohim," ujar Tulus yang kemudian membawakan lagu Mengejar Matahari.

Meski mengaku grogi, Tulus mampu membawakan lagu tersebut dengan baik. Terbukti dengan tepukan penonton yang meriah.

"Bagus nggak? Alhamdulillah. Ini lagu yang megah sekali. Tepuk tangan buat Mas Ari Lasso yang telah mempopulerkannya. Sebenarnya saya sudah beberapa kali menyanyikan lagu ini, tapi belum pernah ada penyayi aslinya," kata Tulus lalu melanjutkan bawakan lagu Sepatu dan Sewindu.

Simak berita lainnya

Cakra Khan Makin Optimis Untuk Berkarir di Dunia Musik

Bingkisan Cantik Resepsi Chelsea-Glenn Dibuat Oleh Melly Goeslaw

Jalani 'Puasa' Selama 3 Tahun Bikin Dewi Sandra Rindu Dunia Musik

Dewi Yull Puji Tata Liem Records Sebagai Label Yang Cerdas!

Banyak Penyanyi Pendatang Baru, Ihsan Idol Tak Merasa Tersaingi

(kpl/rhm/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -