Bawakan 'Indonesia Raya', Guns N Roses 'Bakar' Penonton

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 16 Desember 2012 20:01
Bawakan 'Indonesia Raya', Guns N Roses 'Bakar' Penonton
Guns N Roses Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dalam konser Guns N Roses yang dihelat di Mata Elang International Stadium (Meis) Ancol, Jakarta Utara, Minggu siang (16/12), fokus penonton berada pada vokalis Axl Rose. Namun demikian Ron 'Bumblefoot' Thal, sang gitaris mampu mencuri perhatian penonton.

Axl memberi kesempatan pada sang gitaris untuk melakukan aksi solo. Dengan gitarnya itu, dia memainkan komposisi gitar yang sangat elegan walau nampak asing bagi para penonton di Indonesia.

Akan tetapi, setelah memainkan beberapa nada, Bumblefoot mengejutkan para penonton dengan membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kontan saja para penonton dibuat kaget dan seketika menyanyikan lagu tersebut secara bersama-sama.

Seperti sudah sering memainkan nada tersebut, Bumblefoot terus mengiringi lagu tersebut walau hanya sampai setengah lagu. Padahal saat itu Axl sedang tidak berada di atas panggung. Rupanya, aksi Bumblefoot itu mampu membuat semangat penonton semakin bergejolak karena penonton menyanyikan lagu tersebut secara bersemangat.