Bawa Once Mekel, Ari Lasso dan Tyo Nugros, Dewa 19 Bakal Tampil Spektakuler di Candi Prambanan

Kamis, 30 Juni 2022 21:15  | 

Dewa 19



Dewa 19 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yogyakarta menjadi salah satu kota yang disambangi Dewa 19 dalam rangkaian koser tur 30 tahun berkarya. Di kota Pelajar itu, Dewa 19 memberikan penampilan spesial. Bagaimana tidak, Dewa 19 tampil dengan membawa empat vokalis dan dua drummer.

Empat vokalis yang dimaksud adalah Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe. Sementara dua drummer yang akan digunakan ialah Agung dan Tyo Nugros.

"Karena ini adalah konsep yang ditawarkan, jadi harus 30 lagu. Kami mainkan lagu yang jarang orang dengar. Kalau Baladewa pasti tau, memainkan yang tidak pernah kita mainkan di tempat umum. Jadi konser ini khusus untuk Baladewa," kata Ahmad Dhani di FX, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022).

1. Legend Never Dies

Khusus di konser bertajuk "Legend Never Dies" ini Dewa 19 akan membawakan 30 buah lagu. Ahmad Dhani mengatakan, setiap lagu Dewa akan dinyanyikan empat vokalisnya secara bergantian. Yang jelas, ada juga beberapa lagu yang dibawakan Dewa 19 dengan personel lengkap.

"Nanti ada beberapa lagu yang kami nyanyikan berempat. Ya mungkin dua atau tiga lagu, ada lagu yang sambil berpegangan tangan penyanyinya," kata Ahmad Dhani.

2. Spektakuler

Dalam kesempatan yang sama, Andra Ramadhan menjelaskan, hadirnya empat vokalis dan dua drummer, Dewa 19 berjanji akan memberikan penampilan yang spektakuler.

"Dengan adanya empat vokalis yang gabung, kamu menjanjikan show yang spektakuler.  Belum pernah kami lakukan, bakal pegel kaki. Tapi bakalan seru," kata Andra Ramadhan.

3. Presale Sold Out

Saat ini tiket konser pre-sale 1 & 2 telah sold out dan terjual hampir 60 persen. Otello Asia selaku promotor membagi tiket menjadi lima kategori berbeda, yakni Super VVIP, Diamond, Gold, Silver, dan Festival. Harga yang dipatok untuk setiap kategori pun berbeda-beda mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2,5 juta.

Penjualan tiket sendiri bisa didapatkan secara online melalui situs atau aplikasi Tiket.com. Konser Dewa 19 featuring empat vokalis dan dua drummer akan diselenggarakan di Candi Prambanan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Ahmad Dhani Lakukan Terobosan Baru, Kenalkan Aplikasi Dewa 19 Karaoke untuk Para Baladewa

Dewa 19 Featuring Dua Vokalis di Tur 30 Kota, Ahmad Dhani: Virzha Spesialis Once dan Ello Spesialis Ari Lasso

Ello Jadi Vokalis Featuring Dewa 19, Ahmad Dhani: Ada Janda Muda, Dari Pada Nganggur Sikat Aja

'Juliette' Lagu Ahmad Dhani yang Ditulis Tahun Pada 2010 Lalu Akhirnya Dirilis

Dewa 19 Masih Eksis di Usia 30 Tahun, Ahmad Dhani: Alhamdulillah Masih Laku

(kpl/far/phi)