Bawa Misi Bangkitkan Lagu Anak, Penyanyi Cilik Nafeesa Anggara Rilis 'Bermain Bersamaku'

Sabtu, 26 Februari 2022 10:25


Nafeesa Anggara rilis single 'Bermain Bersamaku' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Lagu anak-anak saat ini memang sedang sepi, namun tak sepenuhnya mati. Penyanyi cilik, Nafeesa Anggara pun datang membuktikannya lewat sebuah rilisan terbarunya yang bertajuk Bermain Bersamaku.

Ide pembuatan lagu tersebut awalnya muncul berkat ide dari sang ayah yang juga seorang penyanyi, Boni Anggara. Keresahannya akan lagu anak yang kini makin jarang ditemui mendorong dirinya untuk membuatkan sebuah lagu untuk sang buah hati.

"Akhirnya lagu anak-anak kembali lagi, rasanya zaman saat ini jarang lagu anak bermunculan dengan karya yang menggemaskan dan ceria," ungkap Boni Anggara kepada awak media belum lama ini.

1. Kampanyekan Stop Bullying

Bermain Bersamaku merupakan lagu yang diciptakan oleh Boni Anggara khusus untuk Nafeesa Anggara. Menurutnya, lagu tersebut menceritakan tentang ajakan bermain, bersahabat dan berteman sekaligus mengampanyekan gerakan stop bullying sejak dini.

"Kalau bisa bermain bersama dan saling mengerti, kenapa harus bully? Lagu ini mengajak anak-anak semua untuk selalu bersama bermain bersama dengan penuh kasih sayang," jelas Nafeesa.

2. Sudah Rilis di Berbagai Platform Musik

Lagu Bermain Bersamaku dari Nafeesa Anggara dirilis melalui label Magic No. 7 Recods. Sejumlah pihak terlibat dalam proses produksi, seperti, Boni Anggara sebagai komposer, Dharma Lyla menjadi musik produser, dan Fare Lyla sebagai produser.

Video klip Bermain Bersamaku sendiri digarap oleh sutradara Taj K. Dan kini lalgunya sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai Jumat, 25 Februari 2022.

Penasaran seperti apa lagunya? Simak videonya di bawah ini..

3. Simak Videonya!

(kpl/gtr)