Bastian Steel Bergerak di Genre Hip Hop: Hip Hop Sudah Jati Diri

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Bastian Steel Bergerak di Genre Hip Hop: Hip Hop Sudah Jati Diri Bastian Steel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bastian Steel is back. Setelah hengkang dari boy band yang membesarkan namanya di masa kecil, ia memilih untuk bersolo karir. Contohnya saja pada kemunculannya kemarin.


Cowok yang terkenal dengan gaya tengilnya ini kembali tampil di atas panggung. Tepatnya di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Ini dia foto aksi panggungnya, yuk kita intip!


Bastian Steel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBastian Steel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Pada kesempatan ini ia tampil dengan genre musik yang baru. Sebelumnya jika diamati dari singlenya selama ini, Bastian Steel kerap membawakan genre pop. Tapi kemarin ia justu percaya diri membawakan genre hip hop.


Terkait hal ini ia angkat bicara. Terutama tentang kesenangannya di genre musik ini. "Dari dulu aku Coboy Junior saja, aku selalu nge-rapp di setiap lagunya. Jadi dari dulu memang sukanya nge-rapp," katanya.


Kesenangannya akan musik hip hop sempat tersendat. Ia mengaku tidak memiliki orang terdekat yang bergerak dalam genre ini. Dan kali ini ia memberanikan diri untuk menghidupkan kesenangannya di genre musik hip hop. "Jadi, kalau dibilang sekarang dari awal, ya memang benar-benar baru ikut gabung dari komunitas segala macam. Jadi memang baru tahu hip hop dan segala macamnya," sambungnya.


Meskipun begitu ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Bahkan ia berencana akan terus bergelut di genre ini. "Hip hop memang sudah jati diri, tiba-tiba tahu sendiri nemang suka hip hop. Jadi, apa pun yang aku lakuin, memang itu buat keluarga dan buat diri aku... Jadi apa pun yang aku lakuin, sometimes orang bilang untuk cari duit, ya memang untuk benar gua cari duit," tutup Bastian Steel.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ren)

Rekomendasi
Trending