Basis Navicula & Kekasihnya Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Mobil

Ayu Srikhandi  |  Senin, 26 Maret 2018 19:31
Basis Navicula & Kekasihnya Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Mobil
Made Indra Navicula © Instagram/naviculamusic

Kapanlagi.com - Kabar duka datang daru dunia musik yang harus kehilangan sosok Made Indra basis dari Navicula yang meninggal dunia usia mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afriana Dewi di daerah Gianyar Bali, Jumat (23/3).

Keduanya mengalami cedera parah setelah kecelakaan yang menimpa saat pulang dari menghadiri pertunjukan musik di Ubud menuju ke Denpasar. Sayangnya, Afi tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar. Made dan pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar.  Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai... Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu :( - Keluarga besar Navicula," seperti itu lah kabar dari Navicula.

Made Indra basis Navicula meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya.  © Instagram/naviculamusicMade Indra basis Navicula meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama kekasihnya. © Instagram/naviculamusic

Made Indra sendiri masih sempat dirawat di ICU Rumah Sakit Sanglah, Denpasar hingga hari ini. Bahkan para sahabat musisi dan fans sempat melakukan aksi galang dana untuk perawatan serta pemakaman Afi.

Lewat akun Instagramnya, Navicula mengumumkan kabar duka meninggalnya Made Indra pukul 18.25 WITA hari ini, Senin (26/3). Setelah beberapa hari terakhir berjuang melawan kondisi kritis, sang basis menghembuskan nafas terakhir.

"Teman-teman, Mada Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis. Made akhirnya memutuskan apa yang terbaik baginya. Selamat jalan brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya," tulis akun Instagram official Navicula.

#Jangan Lewatkan

Minwoo Leader Boyband 100% Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Cita-Cita Almarhum Chef Harada Yang Belum Kesampaian

Ayumi Putri Chef Harada: Papa Itu Superhero!

Istri Pertama Opick Belum Tahu Akan Batalkan Gugatan Cerai Atau Tidak

Tegar, Opick Antarkan Wulan Mayasari Hingga ke Liang Lahat