Baru Saja Tayang, Audio Britney-Iggy Didengar 3 Juta Orang

Erick  |  Rabu, 06 Mei 2015 18:22
Baru Saja Tayang, Audio Britney-Iggy Didengar 3 Juta Orang
Britney Spears © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu media dihebohkan dengan pembuatan video klip lagu terbaru milik Britney Spears. Dalam lagu yang berjudul Pretty Girls tersebut sang ratu pop ini menggandeng Iggy Azalea. Pembuatan klip tersebut heboh karena ada sebuah adegan yang tak sengaja terekam kamera para awak media.

Saat itu mereka berdua sedang duduk di sandaran jok belakang sebuah sedan convertible yang kapnya sedang dibuka. Mereka terlihat sangat akrab dan sekilas tampak seperti sedang berciuman. Dalam sekejap, foto-foto mereka pun beredar di dunia maya.

Iggy Azalea © Splashnews.comIggy Azalea © Splashnews.com

Pada tanggal 3 Mei lalu, Britney mengunggah audio lagu Pretty Girls dalam akun YouTube resminya. Ia memang belum mengunggah klip yang menghebohkan media tersebut.

Namun audio ini cukup membayar kerinduan para penggemar mereka berdua yang penasaran dengan kolaborasi ini. Hanya dalam beberapa hari, audio ini sudah didengarkan oleh 3 juta orang lebih dan terus bertambah.

Lagu ini juga sudah bisa didapatkan di iTunes. Melalui kolom caption, Britney telah memberikan link untuk mendownloadnya melalui iTunes. Nah tunggu apa lagi, jika kalian salah seorang penggemarnya, langsung saja klik tautan tersebut.

Britney juga belum memberikan konfirmasi kapan video klipnya bakal rilis. Yang jelas, akan banyak penggemar yang penasaran, apakah video klipnya akan seheboh foto-foto yang beredar. Well, kita tunggu saja...

Yuk baca juga berita berikut:

Jatuh di Atas Panggung, Dua Konser Britney Spears Terancam Batal

Ups, Duet Britney Spears Bareng Raja Disko Bocor!

Bikin Ngakak! Ketika Britney Spears Nyanyi Tanpa Musik

Britney Spears Dapat Penghargaan Apa Sih?

Iggy Azalea Ketahuan Cium Bibir Britney Spears Di Depan Publik?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -