Baru Ganti Nama Panggung, Erevano Langsung 'Patah Hati'

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 18 Juli 2017 12:22
Baru Ganti Nama Panggung, Erevano Langsung 'Patah Hati'
Erevano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penyanyi Esal Revano mengubah nama panggungnya menjadi Erevano. Bersamaan dengan perubahan nama tersebut, penyanyi yang kini memiliki nama panggung Erevano tersebut merilis lagu baru berjudul Patah Hati di bulan Juli ini. Lagu ini merupakan ciptaan dari Ilham Idol.

Diceritakan Erevano, kerja sama dirinya dengan Ilham berawal dari sebuah pesan di Instagram. Kala itu, Ilham yang belakangan lebih sering menciptakan lagu mengirim pesan di akun Instagram Erevano. Sebelum bekerja sama dengan Erevano, Ilham diketahui sukses menciptakan lagu untuk Bastian Steel berjudul Lelah dan Judika berjudul Bukan Dia Tapi Aku.

"Jadi memang waktu itu Kak Ilham DM aku di Instagram. Dia katanya mau memberikan aku lagu. Ya aku seneng banget secara aku tahu dia pandai menciptakan lagu," ungkap Erevano saat ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Erevano rilis single baru © KapanLagi.com®/Budy SantosoErevano rilis single baru © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Seperti judul lagunya, cerita yang tersimpan dalam lagu ini menceritakan tentang rasa patah hati seseorang yang ditinggal kekasihnya. Walau sulit, akhirnya dia harus ikhlas untuk melepaskan sang mantan.

"Cerita lagunya ada seseorang yang ditinggalin pacarnya, diputusin. Dia masih gak bisa lupa dan nggak bisa terima karena masih sayang. Tapi pada akhirnya orang ini sadar, kalau dia harus bisa ikhlas melepaskan pacarnya," terang Erevano.

Video lirik untuk lagu Patah Hati pun telah dibuat. Dalam video lirik tersebut menampilkan foto-foto Erevano saat berlibur ke Eropa belum lama ini. Setelah merilis lagu barunya, Erevano pun bakal menggelar promo. Dengan nama panggung baru, Erevano pun tak merasa kesulitan untuk memperkenalkan lagunya.


Video by: Aleta Molly

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -