Baru Beberapa Jam Bebas, Ahmad Dhani Langsung Latihan Buat Sound Flare Xperience 2020

Selasa, 31 Desember 2019 18:22  | 

Ahmad Dhani



Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Selama mendekam dibalik sel jeruji besi, Ahmad Dhani sepertinya sangat merindukan untuk bermain musik. Buktinya, baru beberapa jam bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, suami Mulan Jameela itu langsung mengajak rekan-rekannya untuk latihan.

Rupanya, lelaki berkepala plontos itu kini membentuk band baru yang diberinya nama Ahmad Dhani Band. Para personelnya berisikan band bentukannya juga, yakni Triad dan Ahmad Band.

 

1. Ikut Festival

"Dulu kan saya punya Ahmad Band, ya. Ada Triad. Nah, sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band. Sekarang konsepnya baru, saya pakai brassection," ucap Ahmad Dhani saat dijumpai di studionya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).

Rupanya, latihan yang dilakukan mantan suami Maia Estianty itu untuk keikutsertaan mereka dalam gelaran festival Sound Flare Xperience 2020 yang rencananya akan dihelat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 1-2 Februari mendatang.

2. Duet Bareng Boyce Avenue?

"Karena jadwal yang lain-lain juga cukup banyak, dan di Januari banyak latihan untuk Dewa. Maka dari itu, saya harus menyempatkan banyak waktu latihan bersama Ahmad Dhani Band. Dewa itu juga ada tur, ada 17 konser sebelum bulan Ramadhan," kata Ahmad Dhani menjelaskan mengapa langsung melakukan latihan.

Dalam festival tersebut Boyce Avenue juga akan tampil dan Ahmad Dhani Band digadang-gadang akan melakukan kolaborasi bersama band asal Amerika Serikat itu. Yang pasti, Dhani mengatakan akan membawakan lagu-lagu lama dari Triad dan Ahmad Band nantinya.

(kpl/aal/frs)