Banyak Penyanyi Wanita Bermunculan, Vicky Shu Malah Bahagia

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 06 Februari 2016 07:30
Banyak Penyanyi Wanita Bermunculan, Vicky Shu Malah Bahagia
Vicky Shu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Belakangan ini, banyak muncul penyanyi pendatang yang memiliki kualitas luar biasa. Di saat banyak penyanyi yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di dunia tarik suara merasa tersaingi, ternyata tidak dengan Vicky Shu.

Wanita kelahiran Cilacap itu malah senang dengan kehadiran talent-talent muda berbakat lainnya. Ya! Vicky mengungkapkan hal tersebut sendiri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Pelantun Mari Bercinta ini pun punya alasan sendiri mengapa senang dengan kehadiran pendatang baru, khususnya untuk para wanita. Ia berdalih jika semakin banyak wanita di dunia musik, itu bisa jadi bukti kalau wanita Indonesia memang luar biasa.

Vicky Shu senang dengan kehadiran wanita pendatang baru di belantika musik © KapanLagi.com®/Bambang E RosVicky Shu senang dengan kehadiran wanita pendatang baru di belantika musik © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Semakin banyak musisi baru aku makin happy. Menunjukkan bagaimana wanita Indonesia. Karena wanita Indonesia itu luar biasa," jelasnya.

Lebih lanjut, Vicky pun sempat ditanya soal perubahannya dalam bernyanyi. Ternyata, di usianya yang semakin dewasa ini, ia juga ingin mengubah penampilannya.

"Penampilan lebih dewasa seiring bertambah umur. Pilihan lagu jadi sepeti aku sendiri. Manajemen dan label harus di down grade dulu. Album berikutnya jadi agak jauh lebih dewasa," pungkasnya.

Simak berita ini juga!

Antara Akting dan Nyanyi, Vicky Shu Pilih Mana Ya?

Umrah di Tahun Baru, Vicky Shu Berdoa Soal Jodoh

Pendapatan Beda Jauh, Vicky Shu Tak Merasa Rugi Main Film

Ingin Menikah Tahun Ini, Vicky Shu: Jangan Tanya Sama Siapa

Pengalaman Vicky Shu Syuting di Turki, Kulit Sampai Gosong

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -