Banyak Haters, Tata Liem Records Jadi Pembuktian Bella Shofie

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 01 Oktober 2015 19:22
Banyak Haters, Tata Liem Records Jadi Pembuktian Bella Shofie
Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, haters saat ini menjadi musuh para selebritis tanah air. Beberapa selebritis pun mengambil tindakan keras dengan melaporkan para haters yang dinilai sudah kelewat batas.

Salah satu selebritis yang kena bully-an haters di dunia maya adalah Bella Shofie. Penyanyi yang juga aktris ini kerap menjadi bulan-bulanan netizen yang menyebutkan artis sensasi yang tidak punya karya.

Dari awal, pihak Bella Shofie tak mau menanggapi celotehan dari para pembencinya. Kini terbentuknya Tata Liem Records yang menaungi istri dari Suryono ini pun menjadi pembuktikan kalau dirinya punya prestasi dan karya.

Bella Shofie, Tata Liem dan Jendral dalam peresmian Tata Liem Records © KapanLagi.com®/Bambang E. RosBella Shofie, Tata Liem dan Jendral dalam peresmian Tata Liem Records © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

"(Pembuktian ini) Enggak hanya untuk haters. Ini pembuktian pada masyarakat. Sebenarnya kita juga nggak peduli dengan haters. Saya juga nggak kenal. Pembuktian ini tidak ditujukan kepada haters. Semoga dengan adanya ini kaum pembenci makin sayang pada kita," ungkap Tata Liem saat jumpa pers peluncuran Tata Liem Record di De Leila, fx Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/9).

Lantaran dinilai kerap membuat pemberitaan rekayasa, artis-artis di bawah naungan manajemen Tata Liem diragukan kemampuannya. Tapi dengan adanya Tata Liem Record yang disupport oleh artis-artis dibawah Tata Liem manajemen, itu suatu bukti kongkrit.  

"Ini buktinya, artis saya, Bella Shofie yang diragukan banyak orang, bisa menghasilkan. Ini semua nggak ada beban. Sudah bilang, kita bikin label dengan modal nekad," pungkas Tata Liem.

Masih berkaitan dengan Bella Shofie

Bikin Label Rekaman, Bella Shofie Bawa Satu Misi Mulia

[Weekly Hot] Pejabat Mesum Hingga Tarif Bookingan Anggita Sari

So Sweet, Seperti Ini Kebersamaan Bella Shofie & Anak Suryono

Akur, Bella Shofie Rayakan Idul Adha Bareng Istri Pertama Suryono

[Panas] Bella Shofie Amuk Shandy Aulia & Pria Budak Hawa Nafsu

(kpl/hen/otx)

Bella sudah beberapa kali bermain di judul film layar lebar sebelumnya, namun di dunia sinetron, ini yang pertama kalinya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -