Bangkitkan Penyanyi Mandarin di Masa Pandemi, Marcos Tjung Bakal Menggelar Konser Virtual

Sabtu, 20 Maret 2021 10:08


Marcos Tjung bakal gelar konser virtual (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Pandemi tidak membuat musisi yang juga produser musik dan film, Marcos Tjung berdiam diri. Setelah vakum selama satu tahun, Marcos Tjung akan menggelar konser bertajuk Pulihkan Dunia, Pulihkan Indonesia pada bulan Mei 2021 mendatang. Konser ini sekaligus merayakan hari ulang tahun Mtjung Production ke-4.

Yang jelas, konser Pulihkan Dunia, Pulihkan Indonesia akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, konser ini akan digelar secara virtual oleh Mtjung Production.

"Tahun ini sedikit berbeda, konsep tahun ini kami bikin sedikit berbeda dan mungkin akan lebih sederhana. Pastinya tetap harus elegan dan Akan ada kejutannya," kata Marcos Tjung, Rabu (17/3/2021).

 

 

1. Imbas Pandemi

Pandemi Covid-19 berimbas ke semua kalangan masyarakat, termasuk pelaku seni. Oleh karena itu, demi membangkitkan pelaku seni di masa pandemi, Marcos Tjung mengadakan sebuah pertunjukkan virtual Pulihkan Dunia, Pulihkan Indonesia.

"Banyak teman-teman pelaku seni terutama penyanyi-penyanyi mandarin dari berbagai daerah kena dampak dari pendemi ini. Banyak yang tidak bisa manggung, hampir tidak ada job, dan efeknya membuat tidak sedikit Dari mereka yang patah semangat," kata Marcos Tjung.

 

 

2. Hadirkan Penyanyi Mandarin Ternama

Sejumlah penyanyi mandarin ternama ternama terutama bakal terlibat di konser Pulihkan Dunia, Pulihkan Indonesia. Bukan cuma itu saja, beberapa artis-artis ternama di Tanah Air juga bakal turut hadir di acara tersebut.

"Artist-artis yang akan jadi bintang tamu kali ini adalah penyanyi mandarin terbaik yang mewakili masing-masing daerah mereka. Ada beberapa artis top ibu kota dan influencer yang akan tampil di konser anniversary keempat Mtjung Production nanti," tuturnya.

 

 

3. Kembali Bersemangat

Melalui konser Pulihkan Dunia, Pulihkan Indonesia Marcos Tjung berharap para musisi-musisi, khususnya penyanyi mandarin bisa semangat lagi untuk berkarya.

"Harapan aku agar mereka bisa mewakili daerah nya untuk member semangat ke teman temannya agar bangkit kembali," tutup Marcos Tjung.

Pandemi memang bukan sebuah penghalang untuk tetap produktif. Tapi, jangan sampai lengah dalam menerapkan protokol kesehatan. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak. Stay safe KLovers!

 

 

(kpl/far/lou)