'Bang Jarwo' Viral di Medsos, Begini Tanggapan Irma Dharmawangsa

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 04 Agustus 2018 09:22
'Bang Jarwo' Viral di Medsos, Begini Tanggapan Irma Dharmawangsa
Irma Dharmawangsa / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Media sosial ternyata membawa berkah tersendiri bagi para musisi. Selain bisa dipakai untuk promosi secara gratis, jika beruntung, lagu dari seorang musisi bisa viral jika disukai banyak orang lalu disebar luaskan. Fenomena ini baru saja terjadi pada single terbaru Irma Dharmawangsa yang bertajuk Bang Jarwo.

Rupanya netizen menggilai alunan nada yang terdapat dalam lagu dangdut modern milik Irma tersebut. Ada yang menjadikannya backsound lypsinc, tak sedikit pula yang membuatkan parodi di media sosial. Walhasil, banyak orang mendengar lagu tersebut.

"Alhamdulillah, banyak juga video parodi Bang Jarwo di media sosial. Seperti di Tik Tok dan Musically, terus mereka posting di Instagram dan FB masing-masing," ucap Irma saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (3/8).


Video by: RPM Music Official

Irma sendiri mengaku awalnya tak sadar jika single miliknya viral di media sosial. Wanita berusia 34 tahun ini baru tahu setelah banyak sekali orang yang mention namanya di mana-mana.

"Aku tahu postingan mereka karena aku selalu di-mention, jadi muncul di notifikasi," sambungnya singkat.

Video klip dari Bang Jarwo sendiri memang dibuat dengan format komedi yang gokil, sesuai dengan lirik lagunya. Kepada kami, Irma sedikit bercerita mengenai kisah yang tertuang dalam setiap bait lirik lagunya tersebut.

"Lagu tersebut bercerita tentang hubungan percintaan yang sedang hangat-hangatnya. Jadi teringat selalu sama kekasihnya sampai kebawa mimpi, bawaannya kangen terus mau ketemu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Disebut Janda Oleh Cita-Citata, Ini Tanggapan Irma Dharmawangsa

Sudah Move On Dari Dwi Andhika, Irma Darmawangsa - Ricky Cuaca Pacaran?

Kisah Irma Darmawangsa Jadi Model Pelukis Terkenal Secara Tak Sengaja

Tiap Hadiri Event, Irma Dharmawangsa Siapkan Budget Gaun Dari 5 - 20 Juta!

(kpl/aal/gtr)