Band Revenge The Fate Umumkan Hengkangnya Sang Gitaris

Sora Soraya  |  Rabu, 14 Maret 2018 18:22
Band Revenge The Fate Umumkan Hengkangnya Sang Gitaris
Revenge The Fate @ istimewa

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari band Deathcore yang sedang naik daun, Revenge The Fate atau RTF. Memasuki tahun ke-8 mereka berkarya, gitaris mereka, Cikhal memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Kabar ini disampaikan oleh tiga personel lainnya, Anggi (vokal), Sona (bass), dan Zacki (drum). Melalui video yang diunggah lewat channel YouTube yang berdurasi sekitar 1 menit, Anggi mengumumkan kabar tersebut.

"Halo guys, kami Revenge The Fate (RTF) dengan berat hati harus memberitahukan bahwa pada hari ini, tepat pada tanggal 13 Maret 2018, Cikhal telah memutuskan resign dari Revenge The Fate," ucap Anggi.

Revenge The Fate, band Deathcore yang sedang naik daun © istimewaRevenge The Fate, band Deathcore yang sedang naik daun © istimewa

Meski terpukul dengan hengkangnya sang gitaris, personel lain tetap memberikan dukungan kepada Cikhal dengan segala keputusannya. "Kami mendukung keputusan yang diambil oleh Cikhal. Terima kasih atas kerja samanya selama 8 tahun ini. Doa terbaik dari kami untuk Chikal di masa depan," ucap Sona.

Hengkangnya Cikhal mendapat banyak respon dari Colony (sebutan untuk fans RTF) di media sosial Revenge The Fate. Perginya Cikhal tak memutuskan semangat Anggi, Sona, dan Zacki untuk terus berkarya. Bulan Mei mendatang, mereka sudah siap merilis lagu barunya.

"Dan jangan lupa, tanggal 9 Mei 2018 kami akan mengeluarkan single terbaru. Jadi buat update-nya pantengin terus YouTube channel dan social media kami," tutup Zacki.