Band Metal Ini Baru Saja Gelar Konser Dalam Sebuah Kantor

Erick  |  Minggu, 22 Maret 2015 11:22
Band Metal Ini Baru Saja Gelar Konser Dalam Sebuah Kantor
Metallica © Hollywood / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Band speed metal yang satu ini tak hanya sekedar eksis hingga kini. Mereka juga masih tetap menelurkan karya baru. Mereka bahkan masih menggelar konser.

Bicara soal konser, mereka baru saja menggelar konser di San Francisco beberapa waktu lalu. Tak sekedar konser biasa, kala itu mereka menggelar sebuah konser private dalam sebuah kantor. Bahkan Metallica juga mengatakan bakal merilis album konser tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Rolling Stone, mereka tampil dalam sebuah acara kantor yang bernama Seaforce. Kebetulan, CEO Seaforce, Marc Benioff adalah tetangga Kirk Hammet, gitaris Metallica. Sebelumnya mereka juga pernah tampil di kantor yang sama pada tahun 2011 silam.

Metallica © Hollywood / KapanLagi.comMetallica © Hollywood / KapanLagi.com

Beberapa waktu lalu, drummer mereka, Lars Ulrich telah mengumumkan bahwa album terbaru mereka sedang dalam tahap pengerjaan. Ia mengatakan bahwa Metallica sudah menulis hampir 20 lagu dalam album baru tersebut. Album ini adalah kelanjutan dari DEATH MAGNETIC yang rilis tahun 2008 lalu.

Metallica juga akan jadi tajuk utama dalam Reading and Leeds Festival nanti. Ketika ditanya apakah para penggemarnya bisa mendengarkan materi baru tersebut, Ulrich mengatakan, "Aku harap begitu. Tentu saja," ujarnya.

Ulrich juga mengatakan bahwa jika Metallica sedang mencoba hal baru dalam albumnya, mereka pasti memberikan sebuah pengumuman. Mereka tidak akan membuat para penggemarnya terkejut. "Kami tidak akan melakukan sesuatu seperti merilis lagu di hari Kamis tanpa memberitahu siapapun," ujarnya. "Hal seperti itu tak pernah ada dalam rencana," lanjutnya kemudian.

Yuk baca juga berita berikut:

Fix, The Libertines Jadi Headline Reading and Leeds Festival!

James Hetfield: Bermain Musik Selamatkan Hidupku

James Hetfield: Bermain Musik Selamatkan Hidupku

Konser di Indonesia, Metallica Bawakan Lagu Preman

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -