Band Anang Hermansyah Kidnap Katarina Ramaikan The 90's Festival Setelah Hilang

Sabtu, 10 November 2018 23:10  | 

Anang Hermansyah



Kidnap Katarina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah bersama bandnya yakni Kidnap Katarina menjadi salah satu penampil di The 90’s Festival. Kehadiran mereka di panggung 90’s Stage ternyata cukup diminati meski Anang sempat mengira panggungnya bakal sepi.

Anang sendiri berterima kasih kepada The 90’s Festival. Karena tanpa ajakan penyelenggara, band yang hanya memiliki satu album sebelum putuskan bubar tersebut tak akan percaya diri berkumpul.

"Akhirnya setelah 30 tahun kita bisa tampil di sebuah acara seperti ini. Semoga acara-acara kayak gini terus ada. Terus terang acara ini luar biasa bagi pecinta musik Indonesia," kata Anang, Sabtu sore (10/11/2018).

1. Curhat Sebagai Band yang Sok

Di atas panggung di sela membawakan satu lagu ke lagu yang lain, Anang juga membagikan beberapa cerita. Salah satunya terkait bubarnya band yang hanya memiliki satu hit single yakni Biru ini.

"Kidnap Katarina ini band yang lahir dengan satu album, satu hits dan bubar. Ini band yang sok. Nggak sempat bikin tur tapi udah bubar. Tapi alhamdulilah lagunya terkenang sampai sekarang," kisah musisi yang tampil ditemani anak dan istrinya ini.

2. Bawakan Lagu Koes Plus dan Slank

Selain membawakan lagu milik mereka, Kidnap Katarina juga menyanyikan lagu Koes Plus yang tak pernah dirilis berjudul Kesepian. Juga lagu Slank bertajuk Terlalu Manis.

Anang dan personel lain memang sengaja melakukan hal tersebut. Aksi mereka disambut dengan meriah oleh penonton yang meramaikan halaman panggung 90’s stage.

 

 

(kpl/abs/mit)