Band Aliran New Wave Ini Turut Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Band Aliran New Wave Ini Turut Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018
The Upstairs (credit: instagram.com/theupstairs)

Kapanlagi.com - Perhelatan akbar yang begitu dinanti akhirnya tiba juga. Pembukaan Asian Games 2018 akan digelar hari ini, Sabtu (18/08/2018). Tentu saja ajang ini akan dikenang masyarakat Indonesia dan masuk dalam sejarah bangsa.


Untuk yang kedua kalinya Indonesia pun dipercaya menjadi tuan rumah untuk ajang olahraga terbesar di Asia. Semua pihak pun telah mempersiapkan segala macam untuk pembukaan ini.


Pembukaan Asian Games 2018 ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semua fasilitas penunjang pun telah disiapkan. Salah satunya adalah area di luar SUGBK ini.


Di sana telah disediakan beragam booth dan panggung-panggung hiburan, salah satunya di Zona Atung. Satu di antara yang akan mengisi acara di zona ini adalah The Upstairs.



1. The Upstairs Miliki Ciri Khas

The Upstairs adalah sebuah band yang beraliran new wave. Band asal Jakarta ini digawangi oleh Jimmy Multhazam alias Jimmy Danger dkk ini setidaknya telah merilis empat album. Mereka pun mempunyai ciri tersendiri dalam musik mereka. Lebih danceable dan memiliki lirik-lirik lagu jenaka.

Maka tak heran jika The Upstairs akan ikut memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 ini. The Upstairs nantinya akan mengisi panggung di Zona Atung pada Sabtu (18/8/2018) malam. Di depan panggung, terdapat sofa-sofa yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai dan menikmati hiburan yang ada.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sediakan Booth Rest Lounge Emtek

Tak hanya itu saja Emtek Group juga turut memeriahkan dalam pembukaan Asian Games 2018 ini dengan menyediakan booth Rest Lounge Emtek. Letaknya pun stategis, yaitu di tepat di depan panggung Zona Atung. Dalam booth Rest Lounge Emtek tersebut tersedia berbagai macam hiburan dan fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Di sana para pengunjung pun dapat beristirahat dengan nyaman. terlebih lagi disediakan juga berbagai fasilitas yang ada di dalam booth. Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) serta pin pengguna di smartphonenya. Jadi jangan lupa kunjungi Rest Lounge Emtek di Zona Atung, SUGBK.

Di sekitar booth Rest Lounge Emtek, juga tersedia booth lain seperti makanan, minuman, dan berbagai hiburan lainnya. Perhelatan Asian Games 2018 nantinya dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, Nexmedia, dan O Channel sebagai bagian dari Emtek, yang merupakan official broadcaster ajang multievent antar negara Asia tersebut.

Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

3. Sederet Bintang Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018

Setelah serangkaian acara torch relay di berbagai kota di tanah air, kini acara yang juga ditunggu-tunggu akan segera digelar. Yup, pembukaan Asian Games 2018 menjadi pertanda event tersebut dimulai. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu (18/8) ini.

Tentunya, momen pembukaan ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi tanah air dengan penampilan terbaik mereka. Mulai dari penyanyi internasional Anggun C Sasmi sampai pedangdut cantik muda yang fenomenal yakni Via Vallen.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/lip/gen)

Rekomendasi
Trending