Bakal Rilis Single Baru, Nabilah JKT48 Gandeng Saykoji

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 17 November 2015 13:22
Bakal Rilis Single Baru, Nabilah JKT48 Gandeng Saykoji
Nabilah JKT 48 © Instagram.com
Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, nama Nabilah Ratna Ayu Azalia tenar sebagai salah satu member dari JKT 48. Namun, beberapa waktu silam dara manis tersebut terlibat dalam pembuatan sebuah proyek film.

Tak tanggung-tanggung dalam proyek ini, Nabilah akan beradu peran dengan Herjunot Ali dan Boy William dalam film SUNSHINE BECOMES YOU. Tak hanya itu, Nabilah dihadapkan dengan karakter yang lebih dewasa dari aslinya.

Bersama dengan film ini, Nabilah JKT 48 akan meluncurkan single berjudul Sunshine Becomes You. Single ini merupakan original soundtrack untuk film hasil kolaborasi antara Hitmaker Studios dan label sekaligus movie production, E-motion Entertainment.

Soundtrack dari film Sunshine Becomes You akan dibawakan Nabilah JKT48 © e-motion entermaintSoundtrack dari film Sunshine Becomes You akan dibawakan Nabilah JKT48 © e-motion entermaint

Sunshine Becomes You akan dirilis pada hari Kamis, tanggal 19 November 2015 serentak di radio radio partner tepat pukul 15.00 WIB. Single ini pun akan menjadi single pembuka di album Original Motion Soundtrack Sunshine Becomes You yang nantinya dirilis secara online.

Di dalam album ini, salah satu rapper gaek yaitu Saykoji akan berperan sebagai komposer. Akan ada 7 lagu yang masuk dalam playlist, termasuk lagu dari Nabilah yang mana berkolaborasi dengan Saykoji.

Wah, gimana ya aksi dari Nabilah saat berduet dengan Saykoji? Sabar-sabarlah menanti ya KLovers, kurang beberapa hari lagi kok.

JANGAN LEWATKAN!!!

Trailer 'SUNSHINE BECOMES YOU' Rilis, Junot Nyaris Cium Nabilah!

Syuting Bareng Nabilah JKT48 di New York, Boy William: Seru!

Boy William Jadi Penari Hip Hop di 'SUNSHINE BECOMES YOU'

Ditinggal Junot ke Amerika, Inilah Kicauan Rindu Tatjana Saphira

Saat Junot-Nabilah Ratna Mesra di Poster 'SUNSHINE BECOMES YOU'

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -