ADVERTORIAL

Bakal Jadi Show Terbesar, Jangan Sampai Kelewatan Konser Maroon 5 di Singapura

 |  Senin, 25 Februari 2019 13:17
Bakal Jadi Show Terbesar, Jangan Sampai Kelewatan Konser Maroon 5 di Singapura
©Facebook/Maroon 5

Kapanlagi.com - Dari tahun ke tahun, popularitas Maroon 5 memang semakin menanjak. Pertama kali mencuri perhatian lewat single bertajuk This Love, band yang digawangi oleh Adam Levine ini makin menunjukkan pesonanya lewat deretan karya yang selalu bikin jatuh cinta. Nggak heran kalau nonton langsung konsernya jadi salah satu impian terbesar fans sejati Maroon 5. 

By the way, udah pada tahu belum kalau Maroon 5 bakal menggelar konser di Singapura? Yup, band yang pernah 3 kali menjadi jawara Grammy Awards ini siap beraksi lewat Maroon 5 Red Pill Blues Tour Live In Singapore. Simak fakta menariknya di sini!

Siap Menggebrak Singapura di Bulan Maret

Sudah nggak tahan pengen mendengarkan lantunan suara Adam Levine secara langsung? Pastikan kamu catat tanggal mainnya Maroon 5 di Singapura, yaitu tanggal 7 Maret 2019 di National Stadium. Kabarnya, Maroon 5 Red Pill Blues Tour Live In Singapore ini bakal menjadi show terbesar dari band yang mencetak hits single Payphone tersebut.

Nyanyi Bareng Maroon 5 dan Fans Se-Asia

Diperkirakan, bukan hanya masyarakat Singapura saja yang berbondong-bondong datang ke National Stadium untuk menonton Maroon 5 Red Pill Blues Tour Live In Singapore. Para penggemar dari berbagai penjuru Asia bakal hadir untuk nggak melewatkan kesempatan ketemuan langsung dengan Adam Levine.

Selain itu, jangan lupa hapalkan lirik-lirik lagu andalan Maroon 5 supaya bisa nyanyi bareng dia dan semua yang hadir di sana. Beberapa lagu yang wajib dicatat dan dipelajari adalah Girls Like You, Sugar, What Lovers Do, dan beberapa single lawas, seperti She Will Be Loved, This Love, hingga Moves Like Jagger.

Jangan lupa, Maroon 5 Red Pills Blues Tour Live In Singapore ini bakal diselenggarakan tanggal 7 Maret 2019 di National Stadium. Catat waktu mainnya, yaitu pukul 20:00 waktu setempat. Karena tiket pre-sale sudah diedarkan bulan September 2018 lalu, segera dapatkan tiket regulernya di sportshub.com. Tersedia tiket dari berbagai kategori dengan harga mulai $98 hingga $268. Segera beli sebelum kehabisan!

Jangan hanya sekadar berkumpul, yuk rayakan keseruanmu bersama Adam Levine dan teman-teman di Singapura!

(adv/xap)

1