ADVERTORIAL

'Bad Blood' Berjaya di Puncak Billboard Hot 100

Teylita Andriyarini  |  Sabtu, 13 Juni 2015 06:15
'Bad Blood' Berjaya di Puncak Billboard Hot 100
(c)Fameflynet
Kapanlagi.com - Kamu tentu tahu kehebohan video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul Bad Blood bukan? Nah, lewat single terbarunya ini, penyanyi berusia 25 tahun ini kembali berada di urutan pertama Billboard Hot 100. Ini menandai keempat kalinya single Taylor Swift berhasil berada di urutan pertama chart bergengsi ini.

Tiga lagu Taylor Swift sebelumnya yang juga berhasil menduduki tingkat pertama antara lain adalah We Are Never Ever Getting Back Together, Shake It Off, dan Blank Space. Lagu yang ia nyanyikan bersama Kendrick Lamar ini menjadi single keempat dari album THE 1989. Dengan kesuksesan yang terus diraihnya, tidak heran jika album ini nanti bisa menjadi best-sellingnya di sepanjang karirnya hingga saat ini.

Taylor Swift dengan Bad Blood-nya berhasil menggantikan lagu Wiz Khalifa, See You Again yang merupakan soundtrack FAST AND FURIOUS 7 di posisi puncak chart bergengsi ini. Kira-kira, berapa lama ya single terbaru Swift kali ini bisa bertahan?

Melihat video klipnya yang begitu keren, kira-kira gimana ya penampilan Taylor Swift jika menyanyikan lagu Bad Blood secara langsung? Penasaran? 

Mau bikin hidup kamu bisa lebih dekat sama Taylor Swift? Bisa dong... dengan cara yang mudah, kamu bisa dapetin banyak merchandise Taylor Swift yang lucu. Pasti kalau kamu pakai, bisa berasa banget Taylor swift ada di sekitarmu... dan bisa tambah seru lagi kalau kamu pakai merchandise itu buat nonton Taylor Swift 1989 Concert  di LA. Yuk cari tahu caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

1

Lihat Arsip Musik

- - -