Backstreet Boys Reuni Untuk Pertama Kalinya Sejak 2006

Adhib Mujaddid  |  Senin, 03 September 2012 14:31
Backstreet Boys Reuni Untuk Pertama Kalinya Sejak 2006
Backstreet Boys @foto: popdust.com
Kapanlagi.com - Kelima personel Backstreet Boys akhirnya kembali bereuni untuk pertama kalinya sejak 2006. Reuni itu ditandai dengan penampilan mereka di acara Good Morning America Summer Concert Series di New York Central Park 31 Agustus lalu.

Nick Carter, Brian Littrell, Howie Dorough, AJ McLean dan Kevin Richardson tampil membawakan hits mereka yang populer di era 90-an. Tembang-tembang seperti Everybody (Backstreet's Back) dan I Want it That Way tak luput mereka tampilkan.

Sebenarnya Backstreet Boys sudah beberapa kali tampil bersama sebelumnya, termasuk tur bersama New Kids On The Block. Namun saat itu mereka tidak tampil dengan Kevin Richardson yang pernah mengundurkan diri.

Tampil bersama kawan-kawan lamanya, Kevin pun mengaku gembira. "Aku adalah orang yang mengikut kata hatiku, dan hatiku mengatakan inilah saatnya," ujar Kevin di atas panggung.

Backstreet Boys merupakan salah satu boyband tersukses di dunia dengan menjual 130 juta album di sepanjang karirnya. Saat ini mereka tengah mengerjakan album baru yang bakal dirilis musim semi mendatang dan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-20 mereka. (mcn/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -