ADVERTORIAL

Back To December, Lagu Taylor Swift Yang Sedih Banget

Dwi Ariyani  |  Rabu, 19 Maret 2014 20:31
Back To December, Lagu Taylor Swift Yang Sedih Banget
© Fameflynet
Kapanlagi.com - Mungkin selama ini kita melihat Taylor Swift sebagai sosok penyanyi cantik yang mudah move on. Padahal, Swift juga mengalami beberapa kali masa-masa sulit setelah patah hati. Swift menuliskannya di beberapa lagu yang diciptakannya, salah satunya adalah Back to December.

Lirik lagu yang menceritakan tentang betapa menyesal saat mengambil keputusan untuk berpisah ini sedikit banyak berisi ungkapan hati Swift. Penyanyi yang terkenal dengan red lispticknya ini begitu menyayangi Taylor Lautner, kekasihnya saat itu.

Namun mereka berpisah dan saat menghadiri acara award yang sama, Swift dan Lautner tidak lagi duduk berdampingan dan seolah tidak saling kenal. Sedih sekali ya?

Namun kini Swift sudah jauh lebih bahagia, dan kebahagiaan Swift bisa kamu rasakan di Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.

Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.

Jadikan juga hidupmu lebih berkesan dengan datang ke Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser ini berlangsung bulan Juni nanti dan Cornetto punya tiket gratisnya untukmu. Info lengkapnya, baca di www.wallscornetto.com. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya!

(kpl/sya/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -