BABYMETAL Tampil Cadas di Konser AFA ID 2013

Arai Amelya  |  Minggu, 08 September 2013 17:47
BABYMETAL Tampil Cadas di Konser AFA ID 2013
BabyMetal foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah 8 lagu yang digelontorkan fripSide di hari kedua konser Asia Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013, giliran BABYMETAL yang memegang kendali panggung konser. Tampaknya, mereka menjadi bintang yang sudah ditunggu-tunggu penonton yang hadir.

Penonton pun langsung riuh saat 2 screen yang terpanjang menampilkan beberapa cuplikan aksi dari SuMetal, MoaMetal, dan YuiMetal. Adrenalin semakin memuncak saat trio metal asal Jepang itu menyajikan lagu Megitsune dengan gerakan atraktif. Penonton yang awalnya duduk, langsung berdiri.

Terlebih saat lagu Li ne! berkumandang dengan iringan musik cadas dari band pengiring yang mengenakan kostum tengkorak. Seketika nuansa rock sangat kental menyelimuti lokasi konser.

Aksi BabyMetal di AFA ID 2013 ©Bambang E RosAksi BabyMetal di AFA ID 2013 ©Bambang E Ros

"Say Hoo, say Hoo!" teriak SuMetal dari atas panggung yang dihelat di di JCC Senayan Jakarta, Sabtu (7/9) malam. Tak ayal penonton langsung mengikuti teriakan itu secara kompak.

Tata lampu yang disuguhkan juga berbeda dari penampilan fripSideBABYMETAL lebih terlihat mencekam dan garang dengan pancaran lampu merah yang berkedip dengan cepat. Penampilan mereka sukses membuat hari kedua gelaran AFA ID 2013 semakin menjadi rock.

 

#Sedikit Kabar Lain Dari Dunia Asian Stars:

Yuk Mengenal Lebih Dekat 9 Gadis Cantik SNSD!
Berbibir Tebal, Pria-Pria K-Pop Ini Dianggap Seksi!
10 Seleb Cewek Thailand Yang Dianggap Paling Cantik!
Foto Dramatis Seleb Korea Saat Gemuk dan Kurus!
Cantik, Seleb Cewek Korea Ini 'Dilarang' Datang ke Pesta!

  (kpl/aha/aia)



Lihat Arsip Musik

- - -