Romantis, B2ST Cium Penonton di Panggung

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Romantis, B2ST Cium Penonton di Panggung B2ST ©Ruswanto
Kapanlagi.com - Setelah memancing teriakan dengan mendekati penonton yang berada di kolom festival, akhirnya B2ST, boyband asal Korea yang menggelar konser di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (17/3) malam menyuguhkan aksi yang membuat seluruh penonton iri.


Mengaku mencari pacar, B2ST pun menarik satu penonton ke atas panggung usai melantunkan lagu You Are The Best To Me. Sontak, ribuan penonton langsung berteriak histeris. Adalah seorang remaja putri yang mengenakan kaos biru dan bercelana pendek hitam, yang beruntung ketika ditarik oleh keenam personil B2ST tersebut.


Tak berhenti sampai di situ, aksi Yoon Doo Joon, Son Dong Woon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Jang Hyunseung, dan Yong Junhyung pun berhasil membuat ribuan penonton iri setengah mati kepada cewek tersebut.


Gadis berkaos biru tersebut didudukan di atas panggung sementara B2ST mulai menyanyikan lagu romantis, You. Teriakan makin memuncak ketika Gikwang mencium pipi gadis tersebut, kemudian dipeluk dari belakang oleh Yoseob. Junhyung tak mau ketinggalan. Dipeganglah tangan sang gadis dan dipeluk mesra olehnya.


Hyunseung pun semakin membuat penonton lain histeris dengan melakukan aksi romantis tiduran di paha B2UTY yang sangat beruntung tersebut, sebelum akhirnya Doo Joon memberikan hadiah satu boneka besar.



“Waktunya berjalan cepat banget ya. Walau pun ini yang pertama kali kami konser di Indonesia, tapi yang datang banyak banget. Kalau nanti kita ke sini lagi, kita akan habiskan waktu bersama ya. Fans Indonesia itu sangat cakep, kami juga heran,” tukas Yoseob.


Dalam konser ini, 24 lagu digelontorkan oleh B2ST. Dengan konsep tata panggung dan segala aspek pendukung yang maksimal, mereka pun memberikan suguhan yang menawan sekitar 2 jam pertunjukan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending