Ayu Ting Ting Bakal Satu Panggung Dengan Via Vallen di Ulang Tahun ANTV

Sabtu, 23 Maret 2019 09:22  | 

Ayu Ting Ting



Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting ikut memeriahkan perayaan ulang tahun ANTV ke 26 yang digelar pada 29 Maret 2019 mendatang di Ecovention Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahun ANTV kali ini Ayu Ting Ting akan memberikan suguhan spesial.

Pasalnya, selain tampil sendiri ibu satu anak itu juga bakal berkolaborasi dengan empat penyanyi dangdut lainnya. Mulai dari Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Siti Badriah, hingga Via Vallen. Yang lebih menarik lagi, Ayu Ting Ting juga akan menyanyikan salah satu lagu India yang dicampur dengan bahasa Indonesia.

"Nanti ada salah satu lagu India dicampur Indonesia. Jadi satu lagu jadi dua bahasa. Terus (kolaborasi) nggak bertiga tapi berlima, ada Via Vallen, ada Sibad si penganten," kata Ayu Ting Ting di studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

 

1. Senang Bisa Kolaborasi Bareng

Ayu mengaku merasa senang bisa berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi dangdut di acara ulang tahun ANTV. Apalagi penyanyi-penyanyi tersebut sudah dia kenal sebelumnya. Menurutnya, ini akan menjadi sebuah penampilan yang sangat seru bisa tampil secara bersamaan.

"Seneng lah namanya juga sama temen-temen sesama penyanyi. Kita diduetin bareng dan memang kebetulan di event yang besar ini di ulang tahun ANTV pasti seru," kata Ayu.

2. Berbagai Persiapan Telah Dilakukan

Berbagai persiapan sudah dilakukan Ayu Ting Ting sebelum tampil di atas panggung. Untungnya, dalam acara ini Ayu hanya tampil bernyanyi saja. Pasalnya, di tahun sebelumnya, Ayu tampil bukan hanya bernyanyi namun ada juga harus bernari-nari di atas panggung.

"Kalau tahun lalu sama, tiga lagu juga. Tapi taun lalu ada ngedance. Kalau taun ini nggak, nyanyi semua. Sekarang saya nyanyi lagu India, pokoknya tungguin aja. Jadi satu lagu pake dua bahasa. Bahasa Indonesia sama India," kata Ayu.

"Jadi lebih mudah sih sebenernya nggak ribet. Kalau ada drama itu saya udah ngerasain, lumayan waktunya tuh untuk jiar dan latihannya lumayan banyak. Ini aja yang nggak main drama, yang nggak nari tapi latihannya berkali-kali," tutup Ayu.

(kpl/far/frs)