Ayu Soraya Tak Mau Paksa Noval Ikuti Jejak Rhoma

Yunita Rachmawati  |  Kamis, 08 Juli 2010 15:24
Ayu Soraya Tak Mau Paksa Noval Ikuti Jejak Rhoma
Ayu Soraya

Kapanlagi.com - Kaget dan merasa surprise. Itulah yang dirasakan penyanyi dangdut Ayu Soraya ketika mengetahui sang anak hasil hubungannya dengan Rhoma Irama, Noval Aldrien, sudah mendirikan sebuah band bernama EnNocQi. Diakui Ayu, Noval terjun ke dunia tarik suara, karena keinginannya sendiri untuk bisa mandiri.

"Kaget aja dia bisa nyanyi. Tanpa sepengetahuan saya dia bikin grup band EnNocQi. Dia maunya mandiri. Ini kreativitas anak muda. Beda dengan suara saya dan jenis musik saya. Kalau dipaksain dangdut nggak bisa. Saya nggak harus ikut campur," terang Ayu.

"Banyak artis yang ngandelin orang tuanya, tapi saya mau mandiri. Aku cocoknya di rock," sambung Noval saat ditemui di Hard Rock Cafe Jl. M Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (7/7).

Lebih lanjut, Ayu menuturkan, sebenarnya dirinya menginginkan Noval tidak mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Ayu lebih menginginkan sang anak itu menjadi seorang pengusaha.

"Aku sih maunya dia nggak jadi penyanyi, maunya dia jadi pengusaha atau apalah. Tapi emang jalannya begini," papar Ayu yang mendukung Noval bersama personil lainnya, Dede Syeh (gitar), Jemmy Rusthan (gitar), Sonie Juliant (bass), dan Oki Handriko (drum) merilis album kompilasi bertajuk ALBUM CINTA 1.  (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -