Awal Mula Kecurigaan Martin Carter Pada Karaoke Inul Daratista

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 15 Juli 2015 10:25
Awal Mula Kecurigaan Martin Carter Pada Karaoke Inul Daratista
Martin Carter & Inul Daratista / KapanLagi®

Kapanlagi.com - Musisi Martin Carter beberapa waktu lalu ramai dibicarakan lantaran somasi yang ia layangkan pada tempat karaoke Syahrini atas tuduhan penggunaan hak cipta tanpa izin. Belum lama kelar dengan kasus yang satu itu, kini Martin kembali membuat sebuah sensasi baru dengan melaporkan tempat karaoke Inul Vizta milik pedangdut Inul Daratista.

Sama kasusnya dengan Syahrini, Inul Vizta ia tuding telah memakai salah satu lagu beserta video klip miliknya yang berjudul Aku Mencintaimu tanpa izin. Tak main-main, lewat kuasa hukumnya, Gerson Paulus Nggadas, Martin sudah mengirim somasi pada yang bersangkutan.

"Karya seni yang sangat bagus dari klien kami diduga telah dibajak oleh Inul Vizta (Pejaten). Kami menemukan dalam bentuk lagu dan video klip yang ada di Inul Vizta. Kami menelusuri yang pertama di Pejaten, di Plaza Semanggi dan tempat lain. Inul Vizta sering kali membajak karya artis lain," ujar Gerson ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Martin laporkan Inul setelah Syahrini / KapanLagi® - Agus ApriyantoMartin laporkan Inul setelah Syahrini / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Kecurigaan pihak Martin berawal dari banyaknya lagu artis lain yang juga dijiplak oleh Inul Vizta sebelumnya. Setelah diperiksa, ternyata benar jika karya Martin memang digunakan di sana.

"Saya tahu dari kuasa hukum saya, dengar teman-teman juga. Nah dari situ saya minta tolong kuasa hukum saya (untuk memeriksa)," sambung Martin yang juga hadir di lokasi.

Meski sudah disomasi sejak beberapa hari yang lalu, pihak Inul sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan apa-apa. "Nggak ada (komunikasi) sama sekali (dari pihak Inul)," pungkas Martin.

Jangan Lewatkan!

Pajang Santunan Ramadan Untuk 2500 Anak, Syahrini Dituding Pamer

Sesuatu! Syahrini Tak Keluarkan Tren Busana Baru Untuk Lebaran

[Weekly Hot] Pesan Cinta Shireen Sungkar, Hingga Kemurkaan Aurel

Disebut Tua Oleh Bella Shofie, Syahrini: Ora Urus, Nggak Penting!

[FOTO] Saat Dua Mantan Anang Hermansyah Adu Cantik, Cetar Mana?

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -