Avril Lavigne Dapat Suami Gara-Gara Album Barunya

Mahardi Eka  |  Jumat, 11 Oktober 2013 12:50
Avril Lavigne Dapat Suami Gara-Gara Album Barunya
dok. Fameflynet
Kapanlagi.com - Ada kisah unik yang melatarbelakangi pernikahan Avril Lavigne. Ia mendapat suami lantaran album barunya. Semua bermula saat Avril dan juga bintang Nickleback, Chad Kroeger berkolaborasi menggarap lagu ballad yang berjudul Let Me Go. Diungkapkan oleh Avril, musik tersebutlah yang menyatukan mereka dan membuat mereka saling mencintai.

"Bekerja sama dengan Chad sungguh hebat dan aku bisa menemukan suami. Ini adalah hal yang paling hebat yang pernah kualami," ujarnya kepada MTV News. "Kami merayakan musik bersama. Kami berdua suka menulis dan mencipta lagu. Tak ada hentinya. Meski rekamannya sudah rampung, kami tetap saja membicarakan ide baru. Sangat menginspirasi," lanjutnya.

Avril dan Chad bertunangan tahun lalu setelah merampungkan album barunya. Mereka menikah di 1 Juli di Prancis. Selain mengerjakan lagu Let Me Go, Chad juga membantu Avril menulis Here's To Never Growing Up. Meski keduanya menggarap lagu ballad, Avril mengungkap bahwa hal tersebut bukan karena asmara mereka.

"Ada banyak lagu di album baruku. Aku merekam lagu dengan Marilyn Manson. Aku juga punya lagu berjudul Hello Kitty. Ada unsur elektronik di dalamnya. Ada juga lagu berjudul Bad Girl yang lebih kelam dan berat," pungkasnya. Album baru Avril akan dirilis di Amerika Serikat bulan depan.


Bacaan menarik lainnya

5 Musisi Indonesia Yang Bertemakan Horor

5 Film Biopik Musisi Yang Dianggap Gagal

10 Musisi Indonesia Yang Layak Dengar Versi Situs Amerika

9 Kutukan Menyeramkan di Sejarah Musik Dunia, Percaya?

5 Dugaan Konspirasi Dibalik Kematian Para Musisi

(mcn/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -