Astoria Senang Tur Bareng NOAH

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 14 Februari 2013 09:51
Astoria Senang Tur Bareng NOAH
Astoria @foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Sejak November 2012 lalu, Astoria resmi menggaet Gemma sebagai gitaris menggantikan Uki NOAH. Tentu saja hubungan antara Astoria dan Uki tetap harmonis. Terbukti dengan tur bereng NOAH dan Astoria di beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Astoria berperan sebagai band pembuka konser NOAH di kota-kota seperti Jepara, Sidoarjo, Kediri dan Malang.

Andre, Gemma, Gerry dan Nayaka mengaku senang bisa berada di samping NOAH di berbagai panggung. Apalagi ini merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan lagu dan formasi baru mereka.

Andre menyapa penonton konser di Malang @foto: KapanLagi.comŽAndre menyapa penonton konser di Malang @foto: KapanLagi.comŽ

"Yang pasti seneng banget ya. Menambah pengalaman. Waktunya juga sangat pas. Kita baru saja jalan sama Gemma, ini juga perform pertama kita, sekalian perkenalan dan cari pengalaman," tutur Andre, sang vokalis ketika ditemui di belakang panggung konser di Kota Malang, Minggu (10/2).

Uki NOAH digantikan Gemma @foto: KapanLagi.comŽUki NOAH digantikan Gemma @foto: KapanLagi.comŽ

"Dari kemarin kita sudah sepanggung sama Uki. Kita bareng terus," tambah Andre. "Iya, akhirnya kita ketemu Uki lagi. Kemarin NOAH jalan promo, Astoria juga jalan promo akhirnya ketemu. Dan akhirnya sekarang kita ketemuan lagi, udah kayak reunian," tambah Gerry. (kpl/ris/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -