Astoria Anggap Uki NOAH Sebagai Mentor

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 13 Februari 2013 19:53
Astoria Anggap Uki NOAH Sebagai Mentor
Astoria @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sempat berjuang dengan Uki NOAH, saat ini Astoria harus siap berjalan tanpa Uki. Gitaris NOAH itu mengundurkan diri dari Astoria setelah memilih fokus pada jadwal padat NOAH. Astoria terus melaju dengan masuknya Gemma sebagai pengganti Uki.

Walau sebenarnya antara Uki dan personel Astoria lainnya memiliki andil yang sama besar, namun pengalaman panjang Uki di dunia musik jelas sebuah nilai lebih. Itupula yang membuat personel Astoria menganggap Uki sebagai mentor.

Andre, vokalis Astoria ketika konser di Malang @foto: KapanLagi.com®Andre, vokalis Astoria ketika konser di Malang @foto: KapanLagi.com®

"Sebenarnya kita punya andil yang sama besar ya. Jadi kita berempat itu bisa bikin lagu semua. Tapi kalau Uki dari jam terbangnya dan dari segi aransemen serta segala macam kita banyak belajar dari dia. Uki bisa dibilang sebagai mentor lah," tutur Astoria ketika dijumpai usai membuka konser NOAH di Malang, Minggu (10/2) malam.

"Dari segi musikalitasnya, dari segi bagaimana bisa bikin lagu, bagaimana caranya masuk industri, kita belajar banyak dari Uki," tambah mereka.

  (kpl/ris/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -