Ariel NOAH Tak Mau Ketinggalan Tiup Terompet Tahun Baru Meski Hujan-Hujanan

Rabu, 01 Januari 2020 19:22  | 

Ariel NOAH



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Para artis dan band ibu kota yang memeriahkan acara Gempita 2020 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, (31/12) Senin malam rupanya tak hanya sekedar tampil menghibur. Rupanya mereka juga tak mau ketinggalan momen satu tahun sekali menyambut tahun baru.

Dari sekian banyaknya acara, akhirnya gelaran konser Gempita 2020 itu diselesaikan ketika pergantian tahun baru tiba. Band yang tampil seperti NOAH, D'Masiv, Geisha, Setia Band hingga Armada ikut tampil dalam acara itu dan juga tak mau ketinggalan untuk semakin meramaikan acara.

Ketika pergantian tahun tinggal menghitung detik, mereka sangat bahagia ketika menghitung mundur menuju tahun 2020. Ariel NOAH pun juga tampak siap meniup terompet ketika pergantian tahun tiba.

 

1. Sangat Antusias

Ariel yang mengenakan baju putih tampak sangat antusias menyambut tahun 2020. Setelah acara pergantian tahun, NOAH pun langsung mengundang para penonton lewat lagu yang berjudul 'Di Atas Normal' dan 'Wanitaku'.

Seketika para penonton yang diguyur hujan bersorak gembira melihat penampilan Ariel dan teman-temannya.

2. Ajang Promosi Album

Sebelumnya, NOAH memang sudah muncul terlebih dahulu. Penampilan mereka di acara pergantian tahun ini juga sekaligus ajang promosi album terbaru 'Keterkaitan Keterikatan'.

"Tahun ini karena kebutuhan promo lagu baru kita bawain tiga lagu baru itu aja sih alasannya sebenarnya," ucap Ariel 'NOAH'.

(kpl/irf/frs)