Ariel NOAH Peluk Penggemar & Hadiahkan Gitar di Gala XXI ANTV

Rizqi Zhairisma  |  Senin, 31 Maret 2014 21:01
Ariel NOAH Peluk Penggemar & Hadiahkan Gitar di Gala XXI ANTV
Ariel NOAH - Ayu Ting Ting Foto: KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ariel NOAH memang menjadi magnet utama dalam gelaran ulang tahun ANTV ke-21 bertajuk GALA XXI. Ia tampil maksimal seperti biasanya dengan konsep sederhana namun selalu menawan.

Beberapa lagu dibawakan olehnya seperti Hidup Untukmu Mati Tanpamu, dimana ia menyanyikan refrain lagu menggunakan pengeras suara. Lalu di lagu Separuh Aku, NOAH berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting.

Selain itu lagu berjudul Yang Terdalam membuat syahdu acara tersebut. Ariel sendiri memberikan gimmick khusus bagi penggemarnya, Sahabat NOAH. Ia dengan gitar bolongnya menyanyikan lagu Sahabat.

Ariel NOAH Foto: KapanLagi.com®/Bambang E RosAriel NOAH Foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Lagu ini terinspirasi dari temen sendiri dan sangat membanggakan karena ternyata bisa bikin sahabat lebih banyak lagi," kata Ariel di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat (30/3).

Tak lama, Ariel memanggil seorang wanita Sahabat NOAH bernama Dika. Dikatakan oleh Ariel, Dika merupakan Sahabat NOAH yang memiliki cerita tersendiri, yang sangat menginspirasi dalam hidupnya.

"Dika kirim email ke ANTV tentang perjalanan dia jadi Sahabat NOAH. Lalu pihak ANTV memberikan hadiah gitar ini," kata Ariel yang langsung membubuhkan tanda tangan di gitar tersebut serta memberikan pelukan hangat kepada Dika.

Selain NOAH, beberapa band dan penyanyi papan atas juga menghibur di acara ini seperti Inul Daratista, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, JKT48, Alika, Geisha, Wali, CJR, Astrid, Afgan, Cakra Khan, dan Millane Fernandez. GALA XXI ini juga menggabungkan 3 acara unggulan ANTV yaitu PESBUKERS, CAMPUR CAMPUR, dan SUPERDEAL.