Ariana Grande Jadi Sensual dan Futuristik di Single Barunya?

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 24 Juni 2014 19:50
Ariana Grande Jadi Sensual dan Futuristik di Single Barunya?
Ariana Grande/Fameflynet©

Kapanlagi.com - Nama Ariana Grande sangatlah nyaring dilantunkan dalam beberapa waktu terakhir. Penyanyi cantik belia ini sekejap jadi idola muda-mudi di seluruh dunia berkat single hits-nya Problem.

Ingin memanfaatkan momentum kesuksesan itu, Ariana langsung tancap gas. Ia baru saja mengumumkan sebuah nama single barunya, Break Free.

Melalui akun Twitter-nya, Ariana melakukan sebuah countdown untuk tanggal perilisan single tersebut. Jika dihitung secara matematis, maka 2 Juli adalah waktu di mana kalian bisa menikmati lagu baru dari penyanyi idola satu ini.

Ariana Grande tampak sensual dan futuristik/Instagram©Ariana Grande tampak sensual dan futuristik/Instagram©

Selain itu, Ariana juga menggoda para fans dengan unggahan foto-foto terbaru yang masih berhubungan dengan Break Free. Dan dari yang terlihat, tampaknya tema futuristik akan jadi pilihan Ariana untuk lagu itu.

Pada lagu itu sendiri, Ariana bakal berkolaborasi dengan musisi EDM kondang, Zedd. Duet mereka semakin memperkuat dugaan tema futuristik disko dance asyik akan jadi tema lagu itu nantinya.

Lain cerita, Ariana yang baru saja berulang tahun, mendapatkan sebuah kado dari Beyonce Knowles lho. Hadiah itu berupa....

Baca Juga:

Gaet Zedd, Ariana Grande Segera Rilis Single Baru

'No Mediocre', Iggy Azalea Goyang T.I di Brasil

Miley Cyrus, Taylor Swift, Katy Perry Kembali Rebutan Medali

Ariana Grande Tak Sabar Lempar Album Baru

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -