Ari Lasso: Tak Mungkin Saya Lupakan Dewa 19

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 18 Januari 2013 10:51
Ari Lasso: Tak Mungkin Saya Lupakan Dewa 19
Ari Lasso @foto: KapanLagi.comŽ/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri jika Ari Lasso merupakan vokalis yang lekat dengan kejayaan grup band Dewa 19. Dan sebaliknya, Ari pun mengaku tak bisa melupakan Dewa 19. Pun dalam konser tunggalnya nanti, Ari Lasso mendapuk Dewa sebagai bintang tamu spesial.

"Awalnya ini kan 20 tahun karir saya, di mana delapan tahun pertama kan dihiasi masa-masa keemasan Dewa 19 bersama saya. Tidak mungkin Ari Lasso gak melibatkan Dewa 19, apalagi saya deket sama Dhani secara pribadi," ucap Ari saat ditemui di preskon konser Sang Dewa Cinta, Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (17/1).

Ari Lasso ketika tampil bersama Once dan Dewa 19 @foto: KapanLagi.comŽAri Lasso ketika tampil bersama Once dan Dewa 19 @foto: KapanLagi.comŽ

Sejak setahun lalu, pelantun tembang Hampa ini sudah menghubungi para personil Dewa. Ia juga mengaku banyak fans yang masih loyal padanya.

"Dari tahun lalu saya telepon Dhani ajak ikut konser tunggal saya. Saya juga telpon Andra, Agung, Yuke. Mereka sangat support. Bukan hanya memandang Ari Lasso, masih banyak fans loyal Dewa-Ari Lasso, atau Ari Lasso-Dewa," tuturnya.

Pemilik nama Ari Bernardus Lasso ini menjanjikan sebuah konser yang terhangat kepada para penggemarnya. "Konsernya nanti akan jadi pertunjukan terhangat, bahkan tersantai. Hangat, akrab, intimate," pungkas Ari. (kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -