Ari Lasso Sebar Nasionalisme Dalam Konser

Ahmat Effendi  |  Minggu, 24 Februari 2013 13:41
Ari Lasso Sebar Nasionalisme Dalam Konser
Ari Lasso
Kapanlagi.com - Banyak musibah yang menimpa tanah air beberapa waktu silam mulai dari banjir, tanah longsor dan lainnya menjadi perhatian Ari Lasso.

Karena itulah dalam konser tunggalnya ber-title Sang Dewa Cinta, Ari mengajak ribuan penonton untuk peduli.

"Di balik kita yang di sini senang-senang, bahagia ternyata ada saudara kita yang terkena musibah dan merasakan kesedihan," ucap Ari Lasso di sela konser Sang Dewa Cinta, di Plenarry Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat (23/2).

Ari Lasso sempat mengajak penonton menyanyikan lagu Tanah Airku secara khidmat.Ari Lasso sempat mengajak penonton menyanyikan lagu Tanah Airku secara khidmat.

Ari sempat meminta ribuan penonton untuk berdiri, menyanyikan lagu Tanah Airku secara khidmat. Mantan vokalis Dewa tersebut menampilkan teks lirik lagu di layar.

"Kalau biasanya kita karaoke di sebuah ruangan, ini kita di JCC, kalau kalian lupa-lupa ingat, sambil lihat liriknya. Saya ingin kita lebih khidmat menyanyikannya, melebihi kalian menyanyikan lagu-lagu saya. Mari berdiri, bernyanyi untuk lebih mencintai Indonesia," lanjutnya.

Usai menyanyikan lagu Tanah Airku, pria ini melanjutkan dengan tembang Badai Pasti Berlalu. "2 lagu itu untuk Ibu Pertiwi. Mungkin ini tak berarti apa-apa, namun semoga dengan ini, kita terus peduli dan sama-sama berdoa semoga Indonesia semakin sembuh dari sakitnya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -