Ari Lasso Sapa Penggemar Dengan Album 'YANG TERBAIK'

Arai Amelya  |  Minggu, 17 Juni 2012 15:01
Ari Lasso Sapa Penggemar Dengan Album 'YANG TERBAIK'
Ari Lasso foto: Deni Mulyadi

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun tak menelurkan album, kemarin penyanyi Ari Lasso merilis album barunya bertajuk YANG TERBAIK. Ada 14 lagu yang ada di album ke-6 ini dan di antaranya 6 single merupakan penyegaran genre yang dilantunkan Ari bersama soloist lain.

Keenam lagu tersebut adalah Kisah Kita, Satu Cinta (feat Sandy Canester), Karena Ku T'lah Denganmu (feat Ariel Tatum), Doa Untuk Cinta, Aku dan Dirimu (feat Bunga Citra Lestari) dan Cinta Terakhir.

Sedangkan sisa lagu adalah single-single yang mencetak hits, di antaranya Rahasia Perempuan, Hampa, Cintailah Aku Sepenuh Hati, Misteri Illahi, Penjaga Hati, Arti Cinta, Perbedaan serta Cinta Adalah Misteri.

Menurut bekas vokalis Dewa 19 itu, peluncuran album setelah empat tahun tersebut bukan karena lelah. Namun karena kondisi yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

"Kalau ditanya sudah lelah tentu tidak sama sekali. Lelah itu adalah tidak merilis album dan tidak bikin lagu. Secara teratur saya tetap mengeluarkan single-single dan hits-hits baru itu digabungkan dengan 8 lagu terbaik saya," urainya di KFC Kemang Jakarta.

Bahkan sebenarnya dia ingin menelurkan album tiap setahun sekali. Tetapi dengan album YANG TERBAIK ini juga merupakan bentuk sayang dirinya kepada penggemar yang ada di seluruh Indonesia.

"Saya pengen setiap tahun bikin album, tapi kita harus berpikir juga situasi sekarang berbeda dari 5 tahun yang lalu. Ini sekarang kebahagiaan yang luar biasa. Karena fans saya dari Aceh sampai Irian Jaya bisa mendapatkan album ini dan original," urainya lagi. (kpl/dis/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -