Ari Lasso Larang Penonton Kelas Festival Bernyanyi

Yunita Rachmawati  |  Minggu, 24 Februari 2013 01:52
Ari Lasso Larang Penonton Kelas Festival Bernyanyi
Ari Lasso
Kapanlagi.com - Dalam konsernya bertajuk Sang Dewa Cinta, Ari Lasso memberikan treatment khusus kepada para pemegang tiket platinum, gold, dan silver.

Kalau biasanya para pemegang tiket mahal tersebut hanya duduk dan menikmati jalannya konser dengan malu-malu tanpa mengeluarkan suara, Ari pun berhasil memancing mereka untuk bernyanyi.

Pelantun Misteri Ilahi ini langsung memberikan larangan kepada penonton kelas festival untuk berhenti bernyanyi dalam lagu Penjaga Hati.

"Buat pembeli tiket platinum, gold, dan silver, dengan harga 2 juta lebih. Hargai yang spend a lot of money buat konser ini. Ojo nyanyi sik (jangan nyanyi dulu), festival," ujarnya di sela konser Sang Dewa Cinta, Plenarry Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/2) malam.

Ari Lasso, Sang Dewa Cinta yang memikatAri Lasso, Sang Dewa Cinta yang memikat

Kali pertama, penonton 'mahal' tersebut kurang kompak. Hal tersebut pun dikomentari oleh Ari. "Ternyata memang suaranya lebih halus terdengar," sambungnya.

Tapi saat dikomando untuk kedua kali, antusiasme penonton platinum, gold, dan silver pun tak kalah dengan penonton festival.

"Luar biasa. Ini kado paling indah buat saya," tandasnya. (kpl/ato/boo)



Lihat Arsip Musik

- - -