Ardhito Pramono Gelar Konser Intim Bersama Fans

Selasa, 03 Desember 2019 16:05


Arditho Pramono © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Musisi Ardhito Pramono belum lama ini tampil dalam konser bertajuk Intimate Showcase. Penyanyi yang akrab disapa Dhito itu senang karena acara yang digagas Kios Music itu bisa lebih mendekatkan dirinya dengan para penggemar.

"Hari ini akan full set intimate showcase. Akan lebihin beberapa lagu yang jarang dibawain juga. Kurang lebih 15 lagu," ucap Ardhito Pratomo sebelum naik panggung di Studio Palem, Jakarta Selatan.

 

1. Banyak Pelajaran Baru Saat Kolaborais

Penyanyi beraliran musik jazz ini juga melakukan kolaborasi bersama Duara (Renita-Robert) dan juga Aldy Ramanda. Banyak pelajaran baru yang didapatnya saat melakukan kolaborasi.

"Gue seneng banget pas diajak kolaborasi ama Kios Music. Ga cuma ketemu ama fans doang tapi juga dibikinin konten," kata pemenang penghargaan Artis Jazz Vokal Terbaik AMI Awards 2019 tersebut.

2. Miliki Konsep Hubungan Fans & Musisi

Memang, menurut Djody Harkat selaku Product Managet Kios Music, mereka memiliki konsep menghubungkan fans dan musisi yang disukai. "Ini ibarat woro-woro produk nanti. Kemarin yang udah show Danila, sekarang Ardhito. Konsep intimate, yaitu interaksi langsung antara fans dan penggemar. Akhir bulan akan ada Mocca juga tapi masih rahasia," jelasnya.

Setelah ini, Dhito berharap bisa bertemu dengan musisi-musisi idolanya dan belajar banyak dari mereka. "Pengen ketemu ama musisi-musisi yang lain juga. Seperti Candra Darusman, Aryono Huboyo Djati, pengen banget ngobrol ama mereka," tutup Dhito.

(kpl/aal/CDP)