Apong Kenalkan Project Solo Bernama Alvons Freedom dan Rilis Sebuah Mini Album Baru

Kamis, 16 Desember 2021 01:14


Alvons Freedom kenalkan mini album solonya / Credit Foto: Instagram.com - apong_apx

Kapanlagi.com - Dalam dunia musik reggae Indonesia, nama Alvons pasti sudah tidak asing di telinga. Apong begitu sapaan akrabnya, merupakan vokalis dari band reggae The Ikan Bakars.

Alvon belum lama ini mengenalkan project solonya yang diberi nama Alvons Freedom yang dikemas dalam format fullband asik. Untuk menandai perjalanannya sebagai solois, Alvons Freedom pun mengenalkan mini album self-titled, ALVONS FREEDOM.

Nama mini album itu sengaja digunakan untuk menandakan kebebasan Alvons dalam mengekspresikan dirinya dalam berkarya. Pasalnya, Alvons membahas tentang berbagai tema berbeda dalam mini albumnya, seperti kedamaian, kehidupan sosial, cinta, duka cita dan masih banyak lainnya.

1. Tracklist 'ALVONS FREEDOM'

Mini album ALVONS FREEDOM berisi 5 lagu, yakni Bersamamu, Berbagi, My Inspiration, Jangan Ragu dan yang terakhir Love. Single pertama yang dipilih alvons sendiri adalah My Inspiration yang spesial ditujukan untuk almarhum Steven Nugraha Kaligis vokalis dari Steven and Coconut Treez.

Dalam pembuatan single ini, Alvons dibantu oleh beberapa sosok musisi lain, seperti Octa & Nugraha (mixing & mastering), Andreas Ponda (Saxophone), Rafi Gimbal (Keyboard), Gondil (Guitar), Nandoet (Drum), Simalodra (RAP), Ilham (Bass).

Single My Inspiration juga sudah dihadirkan dalam bentuk video klip yang dirilis sudah dirlis via channel Youtube Alvons Freedom. Penasaran seperti apa perjalanan Alvons Freedom sebagai solois? Simak videonya di bawah ini.

(kpl/gtr)