Apakah Lagu Terbaru Mereka Ini Sudah Bisa Didengar via Path?

Erick  |  Jumat, 20 Maret 2015 19:36
Apakah Lagu Terbaru Mereka Ini Sudah Bisa Didengar via Path?
Blur © Hollywood / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Band Britpop yang satu ini berkumpul kembali dan akan segera merilis album terbarunya bulan depan. Siapa lagi kalau bukan Blur. Album yang berjudul THE MAGIC WHIP ini rencananya akan dirilis pada tanggal 27 April nanti.

Beberapa waktu lalu Blur telah merilis sebuah single yang berjudul Go Out. Bahkan jika kalian adalah pengguna situs jejaring Path, kalian bisa mendengarkan cuplikannya di sana sejak beberapa waktu lalu. Kabarnya, mereka juga baru saja merilis lagu terbarunya di iTunes.

Lagu baru ini berjudul There Are Too Many People. Hari ini (20/3), Blur juga akan bermain di London. Dalam gigs kali ini kabarnya mereka akan menampilkan semua lagu baru yang terdapat dalam THE MAGIC WHIP.

Mereka juga akan jadi tajuk utama dalam British Summer Time di Hyde Park, London pada tanggal 20 Juni nanti. Laris manis, Blur juga akan jadi headline dalam Benicassim Festival di Spanyol.

Blur © Hollywood / KapanLagi.comBlur © Hollywood / KapanLagi.com

Beberapa waktu lalu Damon Albarn juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain dalam gigs di Scotland dan Wales sebelum tampil di Hyde Park. Ya, gigs kecil semacam ini akan jadi pemanasan bagi Damon Albarn dan kawan-kawan yang telah lama menghilang dari peredaran.

Mereka berkumpul kembali setelah gagal tampil dalam sebuah gigs di Jepang. Saat itu Graham Coxon mengatakan bahwa ia bosan hanya menonton. Ia ingin kembali berkarya, dan jadilah album THE MAGIG WHIP ini. Magic!

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Laris Manis, Blur Akan Jadi Headline Dalam Benicassim Festival

Pengen Nonton Blur Gratis? Simak Terus Beritanya!

Tak Sabar Tampil, Blur Unggah Video Latihan

Cerita Teroris di Balik Album Baru Blur

3 Band Besar Akan Buka Penampilan Blur di Hyde Park Nanti